Wawako Serahkan Akte dan KIA Untuk Dua Bayi Yang Terlahir Tepat 17 Agustus 2017

Berita Dumai Berita Umum

DUMAI – Usai melaksanakan Upacara Peringatan detik-detik proklamasi Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke 72 Tahun yang dilaksanakan dilapangan upacara Kantor Walikota Dumai jalan Tuanku Tambusai Bagan Besar, Wakil Walikota Dumai langsung bertolak ke RSUD dalam rangka kunjungan sekaligus silaturahmi dengan warga dumai yang lahir tepat pada tanggal 17 Agustus 2017.

Suatu kebanggaan tersendiri bagi keluarga Elfi Efendi dan Muhammad Fauzi, pasalnya hari itu pada tanggal 17 Agustus 2017 betepatan seluruh rakyat indonesia sedang memperingati HUT RI ke 72 Tahun, bersamaan itu pula telah lahir Aisyah Agustina Putri pada pukul 08.00 wib putri dari pasangan Elfi Efendi dan Fatimah Mawarni Situmeang warga Jl. Sei Teras serta Nurazizah pada pukul 08.25 wib putri dari pasangan Muhammad Fauzi dan Sarni warga jl. Mattaim Kelurahan Teluk Makmur Kecamatan Medang Kampai.

Penyerahan Kartu Identitas Anak dan akte kelahiran secara langsung diserahkan oleh Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo, SE beserta istri Dewi Tunjung Sari Eko Suharjo dan didampingi Kepala Badan Pendapatan Daerah Marjoko Santoso bersama istri, Kepala Dinas Disdukcapil Suardi bersama istri serta Direktur RSUD dr. Saiful.

Pada kesempatan itu, Wawako mengatakan Kunjungan ke RSUD Dumai ini selain menyerahkan Kartu Identitas Anak dan akte kelahiran tersebut, hal yang paling utama adalah silaturahmi seraya memberi ucapan selamat kepada pihak keluarga, apalagi setelah diketahui keduanya adalah anak yang pertama.

” Semoga dengan kehadiran Aisyah Agustina Putri dan Nurazizah ditengah-tengah keluarga, dapat menambah kebahagiaan tentunya dan kesempurnaan dalam keluarga serta menjadi anak yang berbakti kepada orang tua bangsa dan negara,” Ungkap Wawako.