Wawako Dumai Ajak Umat Muslim Makmurkan Masjid

Berita Dumai Berita Umum

DUMAI – Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo mengajak seluruh umat muslim yang ada di Kota Dumai untuk memakmurkan masjid yang berada dilingkungannya.

“Marilah kita makmurkan masjid dengan cara membantu pembangunan dan juga ikut meramaikan masjid dengan shalat berjamaah,” ajak Eko menghadiri acara Peletakan Batu Pertama Masjid Muslimin, Senin (25/02/2019).

Ia juga mengharapkan pembangunan Masjid ini bisa menjadi icon dan pusat kajian Islamic Center Kota Dumai.

Ketua Umum Yayasan Muslimin, Drs. Sunaryo menyebutkan pembangunan kembali masjid ini dilakukan agar mesjid bisa diperluas dan akses untuk keluar masuk juga lebih mudah.

“Semoga tidak ada lagi kemacetan dan kerjasama pembangunan ini dilakukan untuk memakmurkan salah satu masjid tertua di Kota Dumai,” sebutnya.

Sementara, Anggota DPR RI Komisi XI, Jon Erizal berharap dalam pembangunan masjid ini akan lahir pemakmur – pemakmur masjid yang diridhoi oleh Allah SWT.

“ Mari bahu membahu membangun masjid kita ini agar menjadi islamic center di Kota Dumai,” ajaknya seraya menyarankan, ada perpustakaan Islam di masjid ini.

Usai sambutan, kegiatan pun dilanjutkan dengan peletakan batu pertama oleh Jon Erizal, Eko Raharjo dan Sunaryo serta diikuti oleh tokoh masyarakat lainnya dan disaksikan majelis guru yayasan muslimin dan tamu undangan.