Walikota Resmikan Kantor Kas Bank Riau Kepri di RSUD Dumai

Berita Dumai Berita Umum

DUMAI – Untuk meningkatkan pelayanan, Bank Riau Kepri membuka Kantor Kas di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Dumai.
Kantor kas Bank Riau Kepri di RSUD Dumai diresmikan langsung walikota Dumai Drs. H. Zulkifli AS M.Si pada Senin Kemarin yang dipusatkan di Aula RSUD Dumai.
Turut hadir pada kesempatan itu Ketua DPRD Dumai Gusri Effendi, Dirut Bank Riau Kepri Dr. Irvandi Gustari, kepala Cabang  Bank Riau Kepri Dumai, Skdako Dumai Drs. H. Muhammad Nasir, MP, Direkturd RSUD Dumai dr. Syaiful dan undangan lainnya.
” Selain memperluas jaringan, keberadaan kantor ini nantinya akan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Dirut Bank Riau Kepri Gustari Irvandi.
Selain meresmikan kantor Kas Bank Riau Kepri,  akhir tahun ini Bank Riau Kepri juga akan membuka cabang syariah.
“Semoga dengan diresmikannya Kantor Kas di RSUD ini Bank Riau Kepri dan RSUD bisa saling bekerjasama dan bersinergi. Dan dengan adanya Bank Riau Kepri membuka kantor kas di RSUD ini maka semakin menambah peningkatan layanan RSUD kepada masyarakat,” harapnya seraya menyebutkan, saat ini Bank Riau Kepri di sumatera berada diurutan nomor 2. Dengan aset paling besar yakni  Rp. 25 triliun.
Secara teknologi pernah dilakukan penilaian, hasilnya teknologi yang digunakan di bank Riau Kepri sejajar dengan Bank Jabar dan DKI dan Minggu lalu tingkat ekselen atau pelayanan berada di urutan nomor 2 nasional.
Sementara Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli AS, M.Si mengatakan, pemko Dumai sangat medukung keberadaan kantor kas Bank Riau Kepri di RSUD Dumai.
“Bank Riau Kepri salah satu Aset daerah Keuntungan yang diberikan Setahun 20 sampai 30 persen dari modal yang kita tanamkan,” ujar Walikota.
Pihaknya bangga Bank Riau mampu bersaing ditingkat nasional. Sehingga Bank Riau Kepri setara dengan bank lain seperti bank DKI dan Bank Jabar.
“Modal kita di Bank Riau Kepri Rp.5 milyar deviden 20 sampai 30 persen. Kedepan kita akanenambah modal sampai Rp.10 Milyar devidennya untuk meningkatkan APBD Dumai,” jelas Zul As.
Untuk itu pemko Dumai sangat mendukung pembukaan kantor kas bank Riau Kepri di RSUD Dumai.
” Kami berharap keberadaan kantor kas Bank Riau Kepri dapat meningkatkan pelayanan masyarakat,” tukasnya.
Peresmian ditandai dengan penandatangan prasasti dilanjutkan pengguntingan pita oleh walikota Dumai didampingi undangan yang hadir.