Walikota Dumai Zulkifli AS dan Hj Haslinar Zul As menghadiri acara Bazzar Taman Kanak-kanak (TK) Sekota Dumai

Berita Dumai Berita Umum

DISHUB DUMAI – Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2017, Walikota Dumai Zulkifli AS dan Hj Haslinar Zul As menghadiri acara Bazzar Taman Kanak-kanak (TK) Sekota Dumai yang  bertempat di Taman Bukit Gelanggang Jalan HR Soebrantas Dumai pagi ini (10/05).

 

Kegiatan Bazar TK se Kota Dumai yang dilaksanakan hari ini, dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2017 sekaligus Hari Jadi Kota Dumai yang ke 18 Tahun.

Sebelum acara pembukaan Bazar TK se Kota Dumai, Zul As menyampaikan dalam sambutannya dihadapan ratusan guru TK dan Ribuan murid TK se Kota Dumai, untuk memberikan apreasisasi dan mengungkapkan rasa bangga dengan semangat murid TK se Kota Dumai yang merupakan generasi penerus harapan bangsa dimasa akan datang.

“Generasi muda adalah aset penting untuk membawa masa depan Negara ini sebagai Negara maju dan sejahtera. Untuk itu diharapkan mampu membawa Indonesia, umumnya dan Dumai khususnya menjadi yang lebih baik,” sebutnya.

Walikota bertekad untuk terus meningkatkan mutu pendidikan dan mutu sumber daya manusia (SDM) di kota Dumai yang tentunya melalui dunia pendidikan.

“Dalam rangka Hardiknas saya meminta kepada semua pihak, baik itu unsur pemeritah, masyarakat, tenaga pendidik untuk selalu bersama serta bersinergi dalam menciptakan SDM berkualitas,” ucapnya.

Dikatakan, selama ini peran para guru TK sampai Perguruan Tinggi sangatlah besar dalam memajukan dunia pendidikan. Apalagi pendidikan merupakan investasi panunjang untuk generasi penerus. Dalam kesempatan tersebut, Zul As berharap kedepan kualitas pendidikan di Dumai akan menjadi semakin lebih baik lagi.

Usai memberikan sambutannya, Zul As mendampingi Hj. Haslinar Zul As melakukan pemotongan pita dan pelepasan balon terbang ke udara sebagai tanda acara Bazzar resmi dibuka.

 

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Dumai Hj Haslinar Zul As telah resmi membuka Bazar dan Penampilan Kesenian yang diikuti sekitar 4000 anak-anak dari seluruh TK yang ada se Kota Dumai, dan akan dilanjutkan dengan penampilan kesenian gabungan dari seluruh murid TK dan dilanjutkan dengan bazar serta pembagian hadiah lomba antar TK se Kota Dumai. (Tr)