Walikota Dumai Lepas 60 Atlit Ikuti Popda Riau 2018

Berita Dumai Berita Umum
DUMAI – Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi lepas 60 atlit untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Riau di Pekanbaru 10-17 April 2018.
Pelepasan dilaksanakan di halaman eks kantor walikota Jalan HR Soebrantas Dumai, Selasa (10/4/2018).
Dalam sambutannya Walikota Drs H Zulkifli AS MSi berpesan agar para atlet mampu mengendalikan dirinya dari rasa ambisi yang berlebihan untuk meraih kemenanan.
“Raih kemenangan dengan kerja keras, pantang menyerah serta menjunjung tinggi sportivitas.” Kata wako
Lanjutnya, tentunya anak anak sudah mempersiapkan diri dan mental juara karena pertandingan ini tidak cukup dengan teknik dan taktik tapi butuh mental juara.
Wali Kota juga mengingatkan para atlet menjaga stamina dan kondisi tubuh dengan selalu mengonsumsi makanan bergizi dan cukup waktu tidur.
Kepada seluruh pelatih, official, dan pendamping, Walikota mengucapkan tetimakasih atas bantuan dan dedikasinya untuk melatih para atlet.
Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kota Dumai Fauzi Efrizal dalam sambutannya mengatakan atlit yang dikirim sebanyak 60 orang untuk mengikuti 6 cabang olah raga.
Yaitu cabang olahraga voli, tenis meja, sepak takraw, pencak silat, bulutangkis dan tenis lapangan. Para atlit didampingi 12 orang pelatih dan 10 orang official.
“Atlit kota Dumai akan bergabung dengan atelit dari 12 Kabupaten/Kota se Riau. Pembukaan dilaksanakan Rabu (11/4/2018) sore.” Katanya
Popda jelas Fauzi Efrizal untuk menjaring atlit pelajar Riau untuk turun atau tampil pada Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (Popwil) 2018.
“Kita berharap atlit Dumai mampu menjadi yang terbaik dan meraih prestasi pada Popda 2018 di Pekanbaru. Dan dengan adanya Popda ini bisa muncul bibit baru yang berpotensi dan berprestasi.” Harapnya.