Wako : Manfaatkan Momen Harhubnas Untuk Mengabdi dan Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Berita Dumai Berita Umum Bidang DALOPS Bidang Perhubungan Darat Bidang Perhubungan Laut Bidang Perhubungan Udara

DUMAI – Walikota Dumai H. Zulkifli As meminta kepada seluruh Insan Perhubungan yang ada di Kota Dumai, agar momentum Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun ini dimanfaatkan sebaik mungkin, terutamanya dalam Mengabdi dan Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat.

“ Kita ucapkan Selamat Harhubnas Tahun 2017. Semoga di momentum ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin, terutamanya dalam mengabdi dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di Bidang Perhubungan ini,” harap Zul As saat ditemui awak media usai menjadi Inspektur Upacara (Irup) sempena Harhubnas tahun 2017 yang berlangsung di Halaman Eks Kantor Walikota Lama, Jalan HR Soebrantas, Selasa (19/09/2017).

Lanjutnya, berhubung Insan Perhubungan banyak di Kota Dumai, ada KSOP, Navigasi, Pelindo dan lainnya, tentunya kita berharap kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yakni Dinas Perhubungan agar dapat bersama – sama memperkuat pelayanan dan juga membudayakan disiplin dan tertib dalam berlalu lintas.

“ Berikan pelayanan yang maksimal baik di darat, laut maupun udara. Karena, Kota Dumai merupakan salah satu pintu masuk Indonesia, sehingga kita ingin, Kota kita tampak tertib,” ujar Walikota.

Tak lupa Walikota juga mengingatkan kepada seluruh Insan Perhubungan yang ada di Kota Dumai agar semua transportasi yang ada di Kota ini dapat di tata menjadi lebih baik lagi.

Sedangkan untuk pembenahan bidang perhubungan di Kota Dumai, menurut Walikota, lebih difokuskan di bidang darat dan laaut. Terutamanya Displin, yakni Disiplin dalam berlalu lintas dan Disiplin dalam memberikan pelayanan.

Usai upacara, masih dalam rangkaian Harhubnas 2017, kegiatan dilanjutkan dengan pertemuan dan silaturahmi bersama pensiunan Perhubungan yang berlangsung di ruang Plt Kadishub. Kemudian Donor Darah di Halaman Kantor Dishub dan anjangsana ke beberapa panti asuhan yang ada di Kota Dumai.

“ Ada tiga panti Asuhan yang akan kita kunjungi dan berbagi sempena Harhubnas 2017, diantaranya, Panti Asuhan Al Amin di Purnama, Panti Asuhan di daerah Bukit Timah dan Panti Asuhan Non Muslim di Jalan Air Bersih,”  imbuh Plt Kadishub Dumai Asnar.