Wako Kukuhkan Pengurus IKROHIL Dumai Periode 2017 – 2022

Berita Dumai Berita Umum

DUMAI – Walikota Dumai H. Zulkifli As secara resmi mengukuhkan pengurus Ikatan Keluarga Rokan Hilir (Ikrohil) Kota Dumai periode 2017-2022 yang dilaksanakan di Hotel Comfort Dumai.

Pengukuhan tersebut ditandai dengan penyerahan bendera Ikrohil dari Walikota Dumai kepada Ketua Ikrohil Kota Dumai yang baru yakni Hendra Sandra, SE yang sehari – hari bekerja sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Dumai.

Selain Hendri Sandra, sedikitnya ada tujuh puluh orang anggota kepengurusan Ikrohil Kota Dumai yang dikukuhkan Walikota Dumai, diantaranya Ahmadi sebagai Ketua Harian, Yasman Yazid sebagai Sekertaris Umum, dan Abubakar sebagai Bendahara Umum.

Pada kesempatan itu Walikota Dumai, H. Zulkifli As mengucapkan selamat kepada seluruh anggota yang baru saja dilantik dan berharap agar Ikrohil dapat bersama – sama membangun Kota Dumai.

“ Selamat kepada pengurus yang baru dan saya berharap kita dapat bersama – sama membangun Dumai menjadi lebih baik lagi,” ujar Zul As.

Sedangkan Bupati Rohil Suyatno yang berkesempatan hadir pada pengukuhan tersebut juga meminta seluruh Pengurus maupun Anggota Ikrohil Dumai agar dapat bersama – sama dengan Pemerintah Kota Dumai, baik dalam memajukan pembangunan dan perekonomian.

“ Yang tak kalah penting, saya juga mengingatkan semuanya agar sama – sama menjaga nama baik Ikrohil. Karena, sejauh ini tidak ada masalah yang timbul di Kota Dumai dari keluarga Ikrohil dan ini patut kita jaga bersama,” pesannya.

Sementara, Ketua Umum Ikrohil Kota Dumai, Hendri Sandra menyampaikan agar organisasi ini kedepannya lebih baik.

“ Seperti tema kita pada hari ini mewujudkan keluarga yang mandiri dan sinergis dengan pembangunan Kota Dumai menuju Masyarakat Makmur dan Madani. Serta memperkuat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kekeluargaan kita,” urainya.

Ia juga berharap, organisasi yang saat ini dipimpinnya bisa menjalin kerjasama yang baik dengan organisasi maupun paguyuban suku lainnya yang ada di Kota Dumai, serta dapat bersinergi bersama pemerintah dalam membangun Kota Dumai.

Pengukuhan yang dirangkai dengan momen halal bihalal keluarga besar Ikrohil dan pelepasan Calon Jamaah Haji tersebut juga di hadiri Bupati Siak Syamsuar, Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo, Ketua DPRD Dumai Gusri Effendi, Sekda Kota Dumai M. Nasir dan juga ratusan anggota Ikrohil Dumai.


 

Share ke Media Sosial ...