Wakil Wali Kota Dumai, Amris, SSy menghadiri sekaligus membuka agenda Rapat Evaluasi Gugus Tugas Kota Layak Anak (KLA)

Berita Dumai Berita Umum

Wakil Wali Kota Dumai, Amris, SSy menghadiri sekaligus membuka agenda Rapat Evaluasi Gugus Tugas Kota Layak Anak (KLA) yang ditaja Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Dumai bertempat di Meeting Room Hotel The Zuri, Jalan Jendral Sudirman. Selasa (16/3/21)

KLA merupakan kewajiban semua daerah terkhusus Kota Dumai. Kebijakan KLA bertujuan untuk mensinergikan sumber daya pemerintah, masyarakat, dan dunia usaha sehingga pemenuhan hak-hak anak Indonesia dapat lebih dipastikan.

Penyelenggaraan rapat evaluasi ini bermaksud untuk menghimpun semua data tentang jumlah anak, inventarisasi infrastruktur serta sarana prasarana yang mendukung pengembangan KLA serta mengintegrasikan hak-hak dalam pembangunan untuk guna melaksanakan kebijakan KLA.

Dalam sambutannya Wakil Wali Kota Dumai, Amris, SSy mengatakan bahwa kepentingan dan perlindungan terhadap anak menjadi salah satu pertimbangan dalam membangun sarana kota layak anak karena anak-anak memiliki kebutuhan khusus.

“Kebijakan, program, serta kegiatan pembangunan nantinya akan dibahas dalam rapat evaluasi ini. Sehingga kebijakan serta program kita sejalan untuk menciptakan kota yang dapat memenuhi hak-hak anak,” ucapnya.

Beliau berharap, Gugus Tugas KLA dapat untuk bersama-sama memperhatikan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing. Mari kita semua mendukung dan tetap komitmen dan dalam mewujudkan Kota Dumai sebagai KLA.

“Semoga Kota Dumai meraih prestasi sesuai harapan kita bersama,” pungkasnya.

Turut hadir dalam rapat evaluasi ini Ketua TP-PKK Kota Dumai, Forkopimda Kota Dumai, Kepala OPD terkait, Ketua Gugus Tugas KLA beserta seluruh tim, dan seluruh tamu undangan yang berkesempatan hadir.

Share ke Media Sosial ...