Velozity Chapter Riau Gelar Anniversary 3rd di Pekanbaru

Berita Dumai Berita Umum

PEKANBARU – Pada kegiatan atau program Tahun 2018 ini, bersempena dengan HUT RI yang ke-73 Velozity Chapter Riau memiliki agenda yaitu melaksanakan Anniversary 3rd.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kota Pekanbaru pada tanggal 17 sd 19 Agustus 2018. Pada tgl 17 Agustus 2018, seluruh member Velozity Chapter Riau berbagai daerah berkumpul di Kota Pekanbaru. Pada hari yang sama, keluarga besar Velozity Chapter Riau kedatangan Pengurus Pusat Velozity yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum Bambang BW didampingi oleh Koordinator Chapter Arie, Kabid Legal Velozity Boim dan salah satu perwakilan member Jakarta Velozity Chapter Hasan.

Sungguh kebanggaan bagi Velozity Chapter Riau bisa dihadiri langsung oleh Pengurus Pusat dan Ketum Umum langsung.

 

Keesokan harinya, 18 Agustus 2018 hari jadi Velozity Chapter Riau dilaksanakan di Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru. Acara yang dimulai pada pukul 09.00 pagi dihadiri oleh Branch Manager Agung Arengka Vera, Branch Manager Agung Sutomo Nely, Supervisor Winton dari Agung Toyota SM. Amin, supervisor Agung Toyota Harapan Raya, Markom, Agung Toyota Andi serta para supervisor lainnya dan karyawan karyawati Agung Toyota yang sekaligus membuka booth untuk pelaksanaan test drive dan uji emisi kendaraan.

Undangan juga dihadiri oleh beberapa komunitas atau club yang hadir diantaranya, dari White Car Community (WCC), Toyota Avanza Club Indonesia (TACI), Id42ner, Avanza Xenia Solution (AXS), Toyota Mania (TM), Toyota Kijang Super Indonesia (TKSI), Avanza Riau Community (ARC) dan Avanza Owner Club Indonesia (Avoid) serta seluruh keluarga besar member Velozity Chapter Riau.

 

Selain acara seremonial, anniversary Velozity Chapter Riau 3rd ini juga diisi dengan edukasi akan pentingnya perawatan mesin kendaraan. Acara yang lebih dikenal dikalangan automotif yaitu Coaching Clinic (CC) disampaikan langsung oleh dua orang narasumber yaitu Kepala Bengkel Agung Toyota Harapan Raya dan Agung Toyota Sutomo.

Penyampaian edukasi tersebut juga diikuti dengan sesi tanya jawab.  Pada kesempatan Anniversary Velozity Chapter Riau 3rd juga diisi dengan kegiatan Coorperate Social Responbility (CSR).

Dalam hal ini Velozity Chapter Riau bekerjasama dengan Agung Toyota Kota Pekanbaru mendistribusikan dua buah gerobak sampah untuk dua kelurahan, yaitu Kelurahan Tangkerang Labuai dan Kelurahan Meranti Pandak.

Dimana pada kesempatan itu secara simbolis diberikan langsung kepada RT yang ada di Kelurahan Tangkerang Labuai selaku perwakilan aparat daerah atau yang mewakili sumbangan CSR.

Selanjutnya acara diisi dengan pembagian doorprize dan kuis serta membuat video pendek dengan hadiah uang tunai untuk 5 orang peserta komunitas. Dan acara berakhir sampai pukul 16.00 wib yang diselingi dengan makan siang bersama serta hiburan yang tersedia.

 

Pada kesempatan Ketua VCR menyampaikan, bahwa kegiatan ini bukan saja sifatnya perayaan atau seremonial, namun bagi kami Velozity Chapter Riau berupaya setiap kegiatan itu bersifat positif yang memberikan dampak positif tentunya.

” Dan juga saya mengucapkan ribuan terima kasih terutama kepada Bpk. Himawan selaku Regional Manager Agung Toyota Wilayah Barat beserta Branch Manager Ibu Vera, Ibu Nely, Bpk Aulia (Deputi), Bpk Nixon, supervisor2 Agung Toyota Kota Pekanbaru, Markom om Andi dan Branch Manager Agung Toyota Kota Dumai Bpk Made dan supervisor Om Nandar, Ketua Umum Velozity om Bambang, Dewan Pembina Velozity Om Didy serta rekan-rekan kami Velozity, para sponsor-sponsor seperti Bumida, Mandiri Tunas Finance, Mandiri Utama Finance, Maybank, Viz Cafe, Tanaka aksesoris Dumai, Terang Jaya aksesoris Dumai dan UB. Nanda Sungai Salak Inhil serta rekan-rekan kami dari berbagai komunitas yang turut andil hadir yang telah memberikan empati dan partisipasinya dalam mensukseskan pelaksanaan Anniversary Velozity Chapter Riau 3rd. Terkhusus buat rekan-rekan semua member Velozity Chapter Riau yang tersebar di beberapa Kab/Kota yang turut andil berpartisipasi baik langsung atau tidak untuk mewujudkan program kerja atau agenda tahunan Velozity Chapter Riau. Tanpa kalian semua itu tidak akan terwujud. Semoga apa yang rekan-rekan berikan menjadi amal oleh Allah SWT,” ujarnya yang di Aminkan para undangan.

Share ke Media Sosial ...