Ungkap Kasus Narkoba Dalam Jumlah Besar, Kapolres Dumai Berikan Penghargaan Kepada 22 Angotanya

Berita Dumai Berita Umum

DUMAI – Berhasil mengungkap Kasus Narkoba dalam jumlah besar, Kepolisian Resort (Polres) Dumai memberikan Penghargaan / Reward kepada 22 orang personilnya.

Pemberian penghargaan tersebut langsung diserahkan Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan kepada puluhan personil Polres Dumai yang berprestasi itu pada Selasa (11/4/2018) bertempat di Halaman Mapolres, Jalan Sudirman, Dumai.

Personil yang mendapatkan penghargaan tersebut yakni, Kasat Narkoba AKP Novarianti SH beserta  13 orang anggotanya dan dua (2) orang anggota Polsek KSKP Polres Dumai atas pengungkapan Kasus Narkoba dengan jumlah barang bukti, 2.000 gram sabu-sabu, 834 gram sabu-sabu, 92,96 gram sabu-sabu dan 1.175 butir pil extasy.

Kemudian, Kapolsek Dumai Kota IPTU Iskandar beserta 5 orang anggotanya atas pengungkapan Kasus Narkoba dengan jumlah barang bukti sebanyak 18 Kg sabu-sabu.

Dalam amanatnya, Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan mengatakan, penghargaan yang diberikan karena keberhasilan dalam pengungkapan kasus narkoba. Penghargaan yang diberikan juga berupa wujud perhatian dan akan diusulkan ke Polda untuk kembali mendapatkan penghargaan dari Kapolda Riau.

“ Diharapkan seluruh personil dapat memberikan informasi terkait dengan narkoba. Karena, Narkoba adalah musuh kita bersama,” harap AKBP Restika sembari mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan prestasi yang diraih dan semoga ini menjadi motivasi bagi personil lainnya serta berlombalah dalam Beprestasi.

Selain itu, terkait dengan maraknya kejadian penembakan oleh anggota Polri, Kapolres juga memerintahkan kepada para Kasat dan Kapolsek bagi personil yang melaksanakan izin atau cuti tidak dibenarkan membawa Senjata Api.

“ Senjata Api harus dititipkan di Sarpras / di Sium Polsek masing – masing dan Kasi Propam melaksanakan pengawasan menjelang selesai pelaksanaan izin atau cuti,” pesan AKBP Restika.

Terakhir, mantan Kapolres Siak itu mengajak para personilnya untuk mempertahankan kekompakan dan jaga kesehatan, karena kedepan tugas kita akan lebih padat terutama dalam menghadapi Pilkada.