Timo Kipda Resmi Dilantik Jadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Dumai Periode 2017-2020

Berita Dumai Berita Umum

DUMAI – Timo Kipda secara resmi dilantik sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Dumai periode 2017-2020 oleh Ketua DPD I Paryai Golkar Provinsi Riau Ir H. Arsyad Juliandi Rachman, MBA, Sabtu (25/3) di Ball Room Comfort Hotel Dumai.
Dalam sambutannya, Ketua DPD I Provisi Riau, Ir H. Arsyadjuliandi Rachman, MBA menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus DPD Partai Golkar Kota Dumai periode 2017-2020 yang baru saja dilantik, semoga dengan kepengurusan dan pimpinan baru menjadikan Partai Golkar lebih baik kedepannya.
“Dengan dilantiknya kepengurusan dan ketua baru, ini menjadi amanah yang cukup berat bagi ketua (Timo, red) dituntut untuk lebih bekerja keras untuk membesarkan partai Golkar Kota Dumai,” ucap Ir H. Arsyadjuliandi.
Menurut orang nomor satu Pemerintahan Provinsi Riau itu, dengan kepemimpinan Ketua baru DPD Partai Golkar Dumai periode 2017-2020 harus memberikan kontribusi di bangku Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) baik ditingkat Pilkada hingga tingkat Pilpres nantinya.
“Jadi, banyak tugas ketua dan kawan-kawan dalam mengemban tugas yang baru, sehingga kedepannya Golkar punya andil dalam pembangunan Kota Dumai kedepannya,” harapnya.
Selain itu, dalam kesempatan yang sama Andi sapaan akrab Ketua Partai  Golkar Provinsi Riau ini juga menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kota Dumai dalam hal ini Walikota Dumai dan Wakil Walikota Dumai yang hadir dalam pelantikan pengurus DPD Partai Golkar.
“Golkar kedepannya akan bersama-sama dan besinergi dengan Pemko Dumai dalam mendukung pembangunan di Kota Dumai, baik itu peningkatan SDM, lapangan kerja dan sektor-sektor lainnya yang menjadi point dalam pembangunan Kota Dumai kedepannya,” tuturnya.
Ditambahkan Andi, pertumbuhan penduduk di Kota Dumai cukup tinggi yang mengharuskan mempercepat pembangunan terutama sektor Industri guna memperbanyak lapangan kerja, selain itu potensi-potensi besar lainnya juga harus kita perhatikan dalam percepatan pembangunan di Kota Dumai.
“Hal itu mengingat investasi di Kota Dumai cukup meningkat meski memiliki keterbatasan, namun demikian, ini menjadi tugas utama kita baik itu Golkar, Pemko Dumai harus berpikir cepat dalam meningkatkan sektor-sektor yang mempunyai potensi besar,” tukasnya.
Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Dumai terpilih, Timo Kipda mengatakan, dalam rangka memeriahkan pelantikan pengurus DPD Partai Golkar periode 2017-2020, Partai Golkar juga menggelar kegiatan jalan santai masyarakat bersama Gubri yang bertujuan lebih mendekatkan masyarakat simpatisan Golkar dengan Golkar itu sendiri.
” Kita ingin lebih mendekatkan diri dengan masyarakat Kota Dumai, sehingga dengan adanya kegiatan jalan santai nantinya terjalin keharmonisan antara Partai Golkar dengan masyarakat yang lebih baik,” ucap Timo.
Selain itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Dumai menyampaikan, terimakasih atas amanah yang telah diberikan dan dirinya bertekad akan membawa Partai Golkar menjadi lebih baik kedepannya, meski beberapa tahun belakangan ini Golkar mengalami keterpurukan.
“Kita optimis, Golkar akan menjadi partai yang dicintai masyarakat dan kita yakin kedepannya Golkar akan memberikan kobtribusi di DPRD,” tukas Timo.
Dalam kesempatan itu turut hadir Walikota Dumai Drs H. Zulkifli As beserta Wakil Walikota Dumai H. Eko Suharjo, dan segenap punsur Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Dumai yang menghadiri pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kota Dumai Periode 2017-2020.

Share ke Media Sosial ...