Tahun Ini Pembangunan GOR Kota Dumai Dimulai Dengan Anggaran 5 Milyar

Berita Dumai Berita Umum

Dumai – Wakil Ketua DPRD Riau dr. H. Sunaryo menggelar reses/silaturrahmi bersama RT se Kecamatan Dumai Kota pada Sabtu (18/03/2017) sekira pukul 20.00 WIB bertempat di Pondok Baselo, Jalan Bintan, Kelurahan Sukajadi.
Kehadiran wakil rakyat Daerah Pemilihan (Dapil) Dumai, Bengkalis dan Meranti tersebut disambut antusias oleh puluhan Ketua RT yang berada di Lima Kelurahan, se Kecamatan Dumai Kota. Bahkan, tidak hanya Ketua RT nya saja yang hadir, melainkan para Pengurus LPMK, Lurah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pemuda, Camat Dumai Kota Budi Hasnul dan Ketua DPD PAN Kota Dumai Hasrizal juga turut menghadiri undangan Pimpinan Legislatif Riau tersebut.
Menyambut undangan Wakil Ketua DPRD Riau, Camat Dumai Kota Budi Hasnul menyampaikan ucapan terima kasih, karena telah digelarnya reses di Kecamatan yang Ia pimpin.
” Bangga saya pak. Biasanya reses hanya di tingkat RT dan Kelurahan, tapi kali ini reses yang bapak (Sunaryo,red) buat, lingkup nya Kecamatan. Semoga silaturrahmi ini membawa berkah untuk kita semua yang hadir,” ucap Budi.
Dengan kehadiran Wakil Ketua DPRD Riau dalam rangka menyerap Aspirasi warga Kota Dumai, khususnya di Kecamatan Dumai Kota, Budi sangat berharap banyak APBD Provinsi Riau masuk ke Kota Dumai.
” Jangan kita sia-siakan kesempatan malam ini. Silahkan sampaikan keluh kesah bapak/ibu kepada pimpinan DPRD Riau yang merupakan Warga Kita ini (Dumai,red),” imbau Camat.
Sementara, Wakil Ketua DPRD Riau dr Sunaryo dihadapan para Ketua RT dan undangan yang hadir terlebih dahulu mengucapkan terima kasih karena, telah memenuhi undangannya.
” Alhamdulillah, kegiatan sialturahmi yang saya gelar malam ini disambut dengan luar biasa oleh bapak/ibu semua. Tentunya ini satu kehormatan bagi saya,” ujarnya.
Pada kesempatan itu, Sunaryo menceritakan, amanah yang Ia pegang saat ini sebagai Wakil Ketua DPRD Riau tentunya berkat dukungan seluruh masyarakat Dumai, Bengkalis dan Meranti, namun Alhamdulillah Dumai penyumbang suara terbesar untuk dirinya.
” Dari 23.000 ribu suara yang saya peroleh, Dumai memberikan 14.000 Suara, Bengkalis 5000 dan Meranti 3000. Atas perolehan suara terbanyak itu, makanya saya menjadi Wakil Ketua DPRD Riau,” kata Sunaryo seraya menambahkan, hendaknya ini dapat di pertahankan dan kalau bisa kedepan orang Dumai yang menjadi Ketua DPRD Riau.
Silaturrahmi yang digelar oleh Wakil Ketua DPRD Riau itu tentunya tidak disia-siakan para Ketua RT dan Pengurus LPMK. Mereka silih berganti menyampaikan keluh kesah seputar infrastruktur, pendidikan dan kesehatan serta sarana olahraga.
Untuk sarana olahraga berupa gedung olahraga yang sampai saat ini belum dimiliki oleh Kota Dumai, Sunaryo menjelaskan, tahun 2017 ini merupakan awal Pembangunan Gedung Olahraga (GOR) Kota Dumai yang terletak di Kelurahan Tanjung Palas.
” Insyaallah, tahun ini kita akan mengawali pembangunan GOR untuk Kota Dumai dengan anggaran 5 Milyar dari APBD Provinsi Riau. Ya, awalnya 5 Milyar dulu, karena ini akan terus berlanjut. Mudah-mudahan dengan waktu 3 tahun lagi saya duduk di Provinsi, Pembangunan GOR Kota Dumai bisa saya selesaikan, insyaallah. Untuk itu, saya mohon doa dan dukungan bapak/ibu semua, serta seluruh masyarakat Dumai,” tukas Politisi Partai Amanat Nasional itu.