Syukuri Kemerdekaan, PT Pertamina Patra Niaga Bantu Tiga Panti Asuhan

Berita Dumai Berita Umum Nasional

DUMAI – Masih dalam rangkaian mensyukuri Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, PT Pertamina Patra Niaga melakukan kunjungan pada 3 (tiga) Panti Asuhan yang ada di  Kota Dumai, Rabu (28/8/2019).

Tiga panti yang dikunjungi adalah Panti Asuhan An Nuur, Panti Asuhan Putri Aysiyah Azahra dan Panti Asuhan Al Munawarah.

Dalam kegiatan ini Josef Y. Ponto Head of Patra Batu Bintang Comercial Estate (PBBCE) Dumai PT Pertamina Patra Niaga menyerahkan bantuan santunan dan penunjang pendidikan bagi anak-anak penghuni panti asuhan.

“Peralatan penunjang pendidikan dan santunan ini semoga bisa bermanfaat bagi adik-adik penghuni panti asuhan dalam mewujudkan cita-cita. Gantungkan cita-cita setinggi bintang, belajar yang rajin, selalu bersemangat dan jangan lupa berdoa. Kalian tidak sendirian,” kata Josef didampingi Corp. Comm & CSR,  Mgr PT Pertamina Patra Niaga, Ayulia.

Dalam kegiatan ini selain disambut pengurus yayasan, rombongan juga disambut anak-anak penghuni panti asuhan. Sebagai rasa syukur atas silaturahmi dan perhatian yang diberikan PT Pertamina Patra Niaga penghuni menutup kegiatan dengan doa, termasuk mendoakan agar kegiatan PT Pertamina Patra Niaga mendistribusikan BBM dan Elpiji ke seluruh pelosok Nusantara berjalan aman dan lancar.

Pada bagian lain, Ayulia mengucapkan terima kasih atas doa tulus anak-anak di panti asuhan  agar kegiatan PT Pertamina Patra Niaga melaksanakan tugas dari PT Pertamina (Persero) mendistribusikan BBM dan Elpiji seluruh pelosok Tanah Air selalu berjalan aman dan lancar.

“Terima kasih. Kami juga mendoakan adik-adik bisa mencapai cita-citanya. Selamat belajar selalu semangat,” tutupnya. (DIKA)