Syamsuar Laksanakan Ashar Berjamaah di Masjid Baiturrahman

Berita Dumai Berita Umum

DUMAI – Bupati Siak Drs Syamsuar pada Rabu (07/06/2017) berkesempatan melaksanakan Shalat Asar Berjamaah bersama warga yang berada di sekitar Masjid Baiturrahman, Kelurahan Bukit Datuk, Kecamatan Dumai Selatan.
Kehadiran orang nomor satu Kabupaten Siak ke Kota Dumai ini tentunya untuk menjalin silaturrahmi sesama warga ikatan keluarga Siak Kota Dumai dan juga seluruh warga Dumai, khususnya para Jemaah masjid Baiturrahman.
Pada kesempatan itu, Syamsuar yang sejak dulu memang bekerja sebagai Pelayan Masyarakat ini juga menyampaikan, bahwa dirinya sedang melakukan sosialisasi, karena sebentar lagi akan ada Pemilihan Gubernur, khususnya Provinsi Riau.
” Selain saya, juga ada Bupati Inhu dan Palelawan yang turut serta menjadi calon ,” ujarnya.
Menurutnya, untuk membangun Riau tentunya butuh kebersamaan, tidak hanya masyarakat Siak dan Dumai, tapi seluruh masyarakat yang ada 12 Kabupaten / Kota harus bersama – sama.
Didalam pelaksanaan tugas, kata Syamsuar, dirinya tidak mengutamakan hanya ke pembangunan fisik saja, tetapi juga membangun rohani.
” Karena, menjadi pemimpin tidak saja diminta pertanggungjawaban di dunia saja, tetapi pertanggungjawaban di akhirat juga dinanti. Sebagai contoh, di Siak itu, untuk menjadi Kepala Desa harus bisa membaca Al Quran. Karena, kita ini di negeri Melayu yang identik dengan Islam,” tegasnya.
Sementara, Pengurus Ikatan Keluarga Siak Kota Dumai Nazarudin mengatakan, selamat datang di kota Dumai dan tentunya kedatangan bapak bupati membuat kebahagiaan tersendiri buat kami.
” Semoga kedatangan bapak ke Kota Dumai juga membawa berkah tersendiri untuk Kota dengan visi Mewujudkan Masyarakat yang Makmur dan Madani,” ujarnya.
Informasi yang dirangkum, usai silaturrahmi dengan jemaah di masjid baiturahman, Syamsuar akan bertemu dengan para PKL Pasar Ramadhan dan dilanjutkan dengan buka bersama di Masjid Raudatul Muttaqien, Jalan Sidorejo.