Sertijab Kadishub Kota Dumai

Berita Dumai Berita Umum Bidang DALOPS Bidang Perhubungan Darat Bidang Perhubungan Laut Bidang Perhubungan Udara

DISHUB DUMAI – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Dumai, Rabu (17/05/2017) menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari kadishub lama kepada kadishub baru di ruang rapat Dishub Dumai, Jalan HR. Soebrantas No. 135 Dumai. Jabatan yang disertijabkan satu merupakan Jabatan Kepala Dinas Perhubungan Kota Dumai.

 

Sertijab yang dilaksanakan bertempat di kantor Dishub, penyerahan jabatan antara Kadishub lama H. Bambang Sumantri, SH kepada pejabat yang baru Plt. Kadishub Dumai Asnar, M.Si

Sebelumnya Asnar, merupakan Sekretaris Dishub kota Dumai yang kini mengemban tugas sebagai Plt Kadishub Dumai.

 

Terkait jabatan barunya, Asnar mengatakan tugas pertama yang dilaksanakan adalah melakukan koordinasi terarah secara internal maupun external dengan berbagai pihak terkait demi kelancaran dan tercapainya apa yang selama ini telah terprogram dengan baik.

“Yang paling utama adalah peran seluruh staf bersama pejabat struktural lainnya agar tetap kompak dan saling menciptakan keharmonisan dalam suasana kerja demi produktivitas kerja yang diharapkan,” kata Asnar.

 

Sementara itu, Bambang selaku kadishub lama mengatakan, terlepas dari acara sertijab, acara yang dilaksanakan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi dengan jajaran Dishub.

 

“Ucapan terimakasih dan permohonan maaf saya sampaikan atas kerjasamanya yang terjalin selama ini. Tanpa kerjasama yang baik antara pimpinan, staf maupun pejabat lainnya program pembangunan belum tentu bisa dilaksanakan secara maksimal,” terang Bambang.

 

Setelah sertijab Kadishub lama dan kadishub baru beserta seluruh jajaran Dishub lainnya bercengkrama tentang seputar program dan prospek kedepan yang akan dijalankan oleh pihak dishub, acara sertijab dikahiri dengan makan-makan dan berfoto bersama. (Tr)