Sembuh Covid-19 di Riau Capai 166 Orang Sehari

Berita Dumai Berita Umum Nasional

PEKANBARU – Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Riau kembali memperbarui data perkembangan kasus virus Corona (Covid-19) yang dirilis pada Minggu (8/11/2020). Yang mana, pasien Covid-19 di Riau yang dinyatakan sembuh hari ini bertambah 166 orang.

“Untuk jumlah pasien sembuh setiap harinya terus bertambah. Alhamdulillah, pasien sembuh hari ini bertambah banyak yakni 166 orang menjadi 13.206 orang,” kata Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir di Pekanbaru, akhir pekan kemarin.

Sementara itu, kasus baru atau penambahan pasien positif Covid-19 di Riau hari ini bertambah 158 orang menjadi 15.744 orang.

“Lalu untuk kasus meninggal dunia karena Covid-19 bertambah empat orang menjadi 364 kasus,” jelas Mimi.

Kemudian kasus Covid-19 yang masih isolasi saat ini masih ada sebanyak 2.174 orang.

“Dengan rincian, sebanyak 1.577 orang isolasi mandiri dan rawat di rumah sakit masih 597 orang,” sebutnya.

Mimi pun tak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, yakni memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir dan menjaga jarak fisik.

“Selain itu, masyarakat juga diminta untuk menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dengan menjaga pola makan, berolahraga dan istirahat yang cukup,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *