Satlantas Polres Dumai Bagikan Ratusan Takjil

Berita Dumai Berita Umum

DUMAI – Kepolisian Resort (Polres) Dumai melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) membagikan ratusan takjil secara gratis kepada para pengguna jalan yang sedang melintas di perempatan traffic light Jalan Sudirman tepatnya di depan Polres Dumai pada Selasa sore (06/06/2017).
Pembagian takjil yang dimulai sejak pukul 17.00 s/d 17.45 WIB tersebut dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Dumai AKP Emil Eka Putra dan turut didampingi belasan personil satlantas Polres Dumai serta anggota bhayangkari dan juga badut Cakra Lantas Dumai.
” Takjil kita diberikan kepada masyarakat pengguna jalan khususnya yang sudah tertib berlalu lintas, menggunakan dan melengkapi kelengkapan saat berkendara,” ujar AKP Emil.
Sebanyak 100 takjil habis dibagikan kepada pengguna jalan. Satu persatu anggota lantas dan anggota bhayangkari menghampiri dan menyapa pengguna jalan dengan senyum ramahnya sembari memberikan takjil secara cuma – cuma.
” Alhamdulillah kegiatan yang kita laksanakan berjalan dengan aman tertib dan belum ada halangan. Indahnya berbagi dibulan suci yang penuh ampunan ini,” tutur Kasatlantas.
Disela – sela pembagian takjil, tampak sebagian anggota Satlantas Polres Dumai yang mengatur arus lalu lintas di Simpang lampu merah tersebut.
” Kita berharap dengan kegiatan seperti ini, kita bisa lebih mendekatkan diri kepada masyarakat kota Dumai, khususnya para pengguna jalan dan mengimbau kepada semua pihak agar tetap mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas,” tukas AKP Emil.