SAMBUT RAMADHAN, DISHUB GELAR HALAL BIHALAL

Berita Dumai Berita Umum Bidang DALOPS Bidang Perhubungan Darat Bidang Perhubungan Laut Bidang Perhubungan Udara

DISHUB DUMAI – Dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1438 H, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Dumai menggelar acara silaturahmi dan makan bersama Plt Kepala Dinas dengan seluruh staf di lingkungan Kantor dan UPT. lingkup Dishub Dumai.

Acara silaturahmi dan makan bersama dilaksanakan di Ruang Rapat Dishub yang beralamat di Jalan HR. Soebrantas No. 135 Dumai (22/05).

Halal bi halal dibuka oleh Plt Kepala Dinas Perhubungan Asnar, M.si, menyampaikan pentingnya untuk meresapi hikmah Ramadhan dalam kehidupan sehari-hari, termasuk dalam dunia pekerjaan dan birokrasi.

Dalam acara silaturrahim itu juga dilengkapi dengan siraman rohani yang disampaikan oleh Ustadz Rahman, S.Pd.I, dalam ceramahnya menyerukan untuk mempersiapkan diri menyambut Ramadhan dengan perbanyak istighfar dan doa serta memperbanyak shodaqoh.

Tujuan dari kegiatan ini adalah mempererat silaturahmi dan sinergitas antara pimpinan dan staf Dishub sendiri, diharapkan tetap dapat menjalin kerja sama yang baik dapat membentuk opini positif bagi pegawai demi kemajuan Dishub serta Kota Dumai.

Datangnya bulan suci Ramadhan memang berat bagi beberapa umat, karena diakui tidak banyak orang yang bisa melawan hawa nafsu yang ada dalam dirinya sendiri, apalagi di bulan suci Ramadhan, makanya ini merupakan jihad kita dengan mempersiapkan diri sematang mungkin untuk menghadapi bulan suci Ramadhan.

Dalam menyambut ramadhan, kita semua harus kembali dalam keperibadian bersih antar sesama rekan kerja dengan saling bermaaf-maafan, sebab selama dalam bekerja pasti terdapat masalah, untuk itu kita tatap ramadhan menjadi lebih baik dengan bermaaf-maafan. (Tr)


 

Share ke Media Sosial ...