PLN Area Dumai Padamkan Listrik di 26 Titik

Berita Dumai Berita Umum

DUMAI – PLN Area Dumai kembali mengumumlan jadwal pemadaman aliran listrik selama empat jam pada Senin (14/8) ini, dimulai pukul 08.00 pagi hingga 12.00 Wib siang di 26 titik pelanggan karena akan melakukan pekerjaan.

Manager PLN Rayon Dumai Kota Al Azhar mengatakan, PLN akan melakukan kegiatan pemasangan kontruksi trafo sisipan, spitzen, connecting LBS dan gempur penyulang, sehingga terdampak pemadaman kepada pelanggan.

“Pemadaman aliran listrik selama beberapa jam ini karena ada kegiatan pemeliharaan pada penyulang di TPI, semangka dan sawit,” kata Al Azhar, Senin.

Dijelaskan, puluhan lokasi padam tersebar di beberapa wilayah, yaitu, Jalan TPI Purnama, Batu Bintang, Inpres Purnama, Daeng Tongek, Dermaga, Dr Wahidin, Parit Sadak 1 dan 2, Parit Pisang Mas dan Jalan B Merawan.

Titik padam lain, Jalan Bandes, Raja Ali Haji, Kelapa, Bangsal Aceh, Sukajadi, Sukabumi, Lubuk Gaung, Penerbit, Pembangunan, Rejosari, Bunga, Mampu Jaya, Pelajar, Basilam Baru/Kaplingan, PT Indo Palm, PT Semen Padang dan PT Inti Benua.

“Dengan jadwal pemadaman ini diharap pelanggan dapat maklum demi ketahanan kelistrikan, dan kami mohon maaf atas terganggunya aktivitas masyarakat,” sebutnya.

PLN Area Dumai juga menjadwalkan pemadaman listrik di puluhan titik pelanggan lain pada Senin 21 Agustus 2017 pekan depan karena lanjutan pekerjaan pemasangan kontruksi dan pemeliharaan penyulang ini.

Diharap dengan pemberitahuan jadwal padam ini, masyarakat pelanggan bisa memaklumi dan mempersiapkan diri supaya aktivitas tetap berjalan seperti biasa dan tidak terganggu.

“Akibat pekerjaan pemasangan kontruksi ini, pemadaman aliran listrik telah kita lakukan pada rabu 9 agustus lalu, dan dilanjutkan jadwal padam lanjutan hari senin 21 agustus pekan depan,” terangnya lagi.


 

Share ke Media Sosial ...