Pertamina RU II Gelar Anugerah Jurnalistik 2018

Berita Dumai Berita Umum
DUMAI – PT Pertamina RU II Dumai Gelar Anugerah Jurnalistik Pertamina (AJP) 2018. Kegiatan ini sebagai wujud apresiasi kepada awak media sebagai mitra Pertamina RU II selama ini.
Agustiawan Officer Comm Relation RU II Dumai dirung kerjanya mengatakan, AJP 2018 dibagi beberapa kategori diantaranya feature media cetak, media online dan media TV.
Feature yang dibuat sesuai dengan tema yaitu Pertamina Untuk Keberlangsungan Negeri dan 5 sub Tema, pertama Implementasi program CSR wujudkan masyarakat yang sehat, cerdas, mandiri dan sejahtera.
Sub tema kedua, Peran penting CSR dalam meningkatkan kepedulian akan kelestarian alam. Ke tiga, Kisah sukses memulai usaha dengan program kemitrn BUMN. Keempat, Program CSR Pertamina menciptakan tenaga ahli  yang siap terjun dalam dunia usaha dan peran kilang putri tujuh RU II Dumai dalam ketahanan energi wilayah Sumbagut. Tentunya karya tulis memenuhi unsur-unsur jurnalistik pada umumnya.
“Karya terpublikasi mulai 28 Agustus 2018 sampai dengan 9 September 2018. Dan kegiatan ini khusus bagi wartawan atau contributor yang bertugas di Dumai.” Tambahnya
Lalu karya dikirim beserta surat pernyataan keaslian karya, kopi kartu pers dan kopi identitas diri lalu dikirim ke kantor Com & CSR Pertamina RU II Jalan Putri Tujuh Dumai. Batas waktu pengiriman 9 September 2018 cap pos atau ekspedisi.” Terang Agus
Dewan juri akan melakulan penilaian terhadap seluruh karya tulis yang masuk, penilaian akan dilakukan secara jujur dan transparan.
Bagi pemenang akan mendapatkan uang tunai, Juara I mendapatkan uang tunai Rp 4 juta, Juara II Rp 3 Juta dan Juara III Rp 2 juta plus reward tour ke Solo dan Jogjakarta. Pemenng akan diumumkan pada 18 September 2018.

“Lomba ini sebagai bentuk apresiasi kepada teman-teman media yang bertugas di Kota Dumai sebagai mitra Pertamina RU II Dumai selama ini.” Pungkasnya.


Share ke Media Sosial ...