Peringati Harhubnas 2017, Dishub Gelar Upacara dan Beragam Kegiatan

Berita Dumai Berita Umum

DUMAI – Dalam rangka Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2017, Dinas Perhubungan (Dishub) bersama Insan Perhubungan Kota Dumai akan menggelar upacara bendera yang di pusatkan di Halaman Eks Kantor Walikota, Jalan HR Soebrantas pada Selasa (19/09/2017).

Jika tidak ada kendala, upacara bendera tersebut akan dipimpin langsung oleh Walikota Dumai Zulkifli As.

“ Insya Allah, besok (Selasa,19/09/2017) kita akan menggelar upacara sempena Hari Perhubungan Nasional tahun 2017 dan jika tidak ada kendala upacara akan dipimpin langsung Walikota Dumai Zulkifli As,” ujar Plt Kepala Dinas Perhubungan Kota Dumai Asnar, Senin (18/09/2017) di ruang kerjanya.

Selain itu, bertindak sebagai Perwira Upacara yakni Wan Safarudin (Dinas Perhubungan), Komandan Upacara Salman Rifkan (KSOP), Pembaca UU (Dishub), Pembaca Panca Prasetya Korp (Navigasi) dan Pembaca Lima Pilar (KSOP).

Lanjut Asnar, tidak hanya kegiatan Upacara yang dilaksanakan Insan Perhubungan Kota Dumai sempena Harhubnas 2017, melainkan ada beberapa kegiatan lainnya, diantaranya, pertemuan dan silaturahmi bersama pensiunan Perhubungan yang akan dilaksanakan di Kantor Dishub, Donor Darah di Halaman Kantor Dishub dan anjangsana ke beberapa panti asuhan yang ada di Kota Dumai.

“ Ada tiga panti Asuhan yang akan kita kunjungi dan berbagi sempena Harhubnas 2017, diantaranya, Panti Asuhan Al Amin di Purnama, Panti Asuhan di daerah Bukit Timah dan Panti Asuhan Non Muslim di Jalan Air Bersih,” terangnya.

Peringatan Harbhubnas tahun ini mengangkat tema “ Melalui Peringatan Harhubnas tahun 2017 Kita Tingkatkan Soliditas, Sinergitas dan Kerja Bersama dalam mewujudkan Transportasi yang Handal, Berdaya Saing dan Memberikan Nilai Tambah “.

Dari informasi yang diperoleh, selain memperingati Harhubnas tahun 2017, upacara yang akan dipimpin langsung oleh Walikota Dumai Zulkifli As juga dalam rangka Hari Olahraga Nasional, Hari PMI tahun 2017 dan Hari Kesadaran Nasional (HKN) bulan September 2017.


 

Share ke Media Sosial ...