Pererat Silaturrahmi, Drolis Gelar Buka Bersama Lintas Komunitas

Berita Dumai Berita Umum

Dumai – Mempererat tali silaturrahmi yang telah terjalin, Komunitas Drolis (Dumai, Rohil, Kandis dan Bengkalis) menggelar acara buka bersama lintas komunitas yang dipusatkan di Rumah Makan Sari Sunda, Jalan Sidorejo, Kecamatan Dumai Selatan.

Turut berpatispasi dalam ikatan persaudaraan yang telah berlangsung pada Minggu sore (11/06/2017) diantaranya, Komunitas Toyota Mania, Velozity, Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC), Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC) dan lainnya.
” Selain acara buka, pada kesempatan itu kita melakukan pengabdian arisan untuk Madmud (Mamah Muda) komunitas Drolis dan Alhamdulillah kegiatan berlangsung dengan seru dan lancar serta rasa kekeluargaan antar satu sama lain terjalin,” ungkap Nandar Juragan Toyota Dumai salah satu anggota Drolis, Selasa (13/06/2017).
Ia menyebutkan, tujuan terbentuknya acara tersebut adalah untuk lebih mengeratkan tali silaturrahmi antar komunitas dan acara tersebut merupakan acara gabungan dan rutinitas tiap bulannya.
” Kebetulan kali ini momennya di bulan Ramadhan, makanya kita gelar buka bersama. Namun, kegiatan kumpul lintas komunitas seperti ini telah kita lakukan setiap bulannya, bahkan silaturrahmi yang kita lakukan dari rumah kerumah,” sebut pria berkacamata itu.
Nandar berharap, kedepan
Kegiatan positif seperti ini terus berjalan dengan tujuan rasa persaudaraan dan tempat sharing dibidang otomotif.
” Kegiatan positif yang telah berlangsung minimal kita pertahankan dan sebaiknya kita tingkatkan,” pintanya seraya menambahkan, Insya Allah untuk bulan depan kita akan mengadakan acara silaturrahmi kembali, sekaligus acara Halal bi Halal.

Share ke Media Sosial ...