Pasien Sembuh di Riau Bertambah 167 Orang

Berita Dumai Berita Umum Bidang DALOPS Bidang Perhubungan Darat Bidang Perhubungan Laut Bidang Perhubungan Udara Nasional

PEKANBARU – Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir menyampaikan kabar baik, pasalnya jumlah pasien sembuh di Riau hari ini dua kali lipat lebih banyak dari penambahan kasus baru.

“Alhamdulillah, pasien sembuh di Riau hari ini bertambah 167 orang. Sedangkan kasus baru bertambah 81 kasus dan kabar dukanya terdapat penambahan tiga pasien yang dinyatakan meninggal dunia karena Covid-19,” kata Mimi di Pekanbaru, Senin (14/12/2020).

Adapun tiga pasien yang dinyatakan meninggal dunia karena Covid-19 ini, yakni Tn. AAA (71) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir, Tn. W (58) yang merupakan warga Kota Dumai dan Ny. J (62) yang merupakan warga Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Dengan adanya penambahan ini, maka total kasus terkonfirmasi Covid-19 di Riau menjadi 22.393 kasus dan 20.126 orang diantaranya telah sembuh dan dapat beraktivitas kembali. Namun, kasus meninggal secara keseluruhan menjadi 513 orang.

“Sementara itu pasien yang masih menjalani perawatan di rumah sakit masih 713 orang dan pasien isolasi mandiri masih ada 1.041 orang,” ujarnya.

Share ke Media Sosial ...