NJL MTB Dumai Target Podium 3 Besar Biker Dumai, Duri dan Bagan Batu Latihan Bersama

Berita Dumai Berita Umum Nasional

DUMAI – Belasan Biker Dumai, Duri dan Bagan Batu laksanakan latihan bersama di NJL Mountain Bike Mini Park – Bukit Jin jelang Race Enduro North Sumatra Series 3 yang akan berlangsung di Bukit Indah Simarjarunjung – Toba, Sumatra Utara yang tidak sampai sepekan lagi.
Sebagai tuan rumah dalam latihan bersama akhir pekan kemarin, NJL Mountain Bike Dumai sangat menyambut baik dan mensupport kedatangan para Biker Kabupaten Bengkalis dari GPS Bike Duri dan juga Biker Bagan Batu, Rokan Hilir.
“Kebetulan kita (NJL MTB,red) memiliki Mini Park Enduro di Dumai, jadi kita siap jika ada para Biker yang ingin melaksanakan latihan bersama,” ujar Ketua NJL Mountain Bike Dumai, Doni Satria.
Selain untuk memantapkan fisik dan skill jelang Race, kata Doni, latihan bersama juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antara Biker Dumai, Duri dan Bagan Batu.
“Latihan yang kita laksanakan meliputi latihan fisik dan beragam teknik Enduro seperti, drop, pumping, berm, table top, gaps, cornering, bunnyhop dan lainnya,” ungkap Doni didampingi Bendahara NJL MTB Dumai, Roni MS.
Ia berharap, dengan telah dilaksanakannya latihan bersama ini, bisa mencapai target yang kita inginkan.
“Insya Allah kita berangkat hari Kamis (24/10/2019). Mohon doa dari Masyarakat Dumai. Semoga NJL Mountain Bike Dumai bisa kembali mengharumkan nama Kota Dumai di event Enduro ini,” ucapnya.
Sementara, Jamal, Biker asal Bagan Batu mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan Biker Dumai, khususnya NJL Mountain Bike yang telah menyambut kehadirannya dalam gelaran latihan bersama jelang Race Enduro North Sumatra series 3 tanggal 26-27 Oktober 2019.
“Semoga apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat untuk diri kita dan juga daerah kita,” ujarnya singkat.
Hal senada juga disampaikan Adi Zuanzu. Biker dari GPS Bike Duri ini siap mensupport kegiatan – kegiatan positif yang dilaksanakan NJL Mountain Bike Dumai.
“Latihan bersama yang kita laksanakan ini sangat bagus. Bila perlu dalam sebulan / dua bulan kita laksanakan secara bergiliran. Karena, selain menambah wawasan dan pengetahuan tentang Enduro, tentunya juga mempererat silaturahmi yang telah terjalin,” sebutnya.
Pada event-event sebelumnya, NJL Mountain Bike Dumai berhasil meraih podium 5 master A di ajang Enduro North Sumatra Series 2 – Siosar bulan Juli 2019. Kemudian podium 4 master B di ajang Patar Bike Park Gravity Enduro West Sumatra bulan September 2019.
“Prestasi ini diraih oleh Sanusi yang merupakan Atlit Enduro NJL Mountain Bike Dumai,” tutup Doni Satria. (Dika)

Share ke Media Sosial ...