Minggu, A2K3 Komisariat Dumai Akan Dilantik

Berita Dumai Berita Umum
DUMAI – Minggu (14/10/2018) Asosiasi Ahli Keselamatan dan Kesehatan Kerja (A2K3) Komisariat Kota Dumai akan dilantik Ketua DPC A2K3 Provinsi Riau Ir. H. Masribut, M.Kes yang juga Dosen Stikes Hang Tuah Pekanbaru.
” Jika tidak ada aral melintang, hari Minggu nanti Ketua Terpilih A2K3 Komisariat Kota Dumai beserta Pengurus akan dilantik langsung oleh Ketua DPC A2K3 Provinsi Riau,” ungkap Ketua Panitia Pelaksana Pelantika, Joel Hendri, Jumat (12/10/2018).
Selain pelantikan, kata Joel, pihaknya juga akan melaksanakan Seminar sehari yang mengangkat tema Menuju Implementasi ISO 45001.
” Usai pelantikan, nantinya kita langsung melaksanakan Seminar tentang Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3),” katanya.
Lanjut Joel, untuk peserta seminar sendiri diperkirakan berjumlah 170 orang yang berasal dari umum, perusahaan dan mahasiswa.
 
” Narasumber langsung kita datangkan dari pusat yakni bapak Ridwan Mahzun selaku Ketua Umum A2K3 DPP Indonesia yang juga Konsultan K3,” beber Joel seraya menambahkan untuk moderatornya Ibu Elisa Hafrida, M.Kes selaku Dosen STT Dumai.
Dalam pelantikan nantinya, Kita juga mengundang Pejabat Pemerintah Kota (Pemko) Dumai yakni Walikota Dunai, DPRD Dumai dan Kepala Disnakertrans Kota Dumai.
” Semoga pelantikan yang akan berlangsung pada Minggu nanti dapat berjalan lancar dan sukses serta keberadaan kita (A2K3,red) dapat membangun dan memajukan Kota Dumai yang merupakan Kota Jasa dan Industri,” harapnya.
Sebelum pelantikan, imbuh Joel, pihaknya bersama pengurus dan Ketua Terpilih, Hamdan telah melaksanakan rapat dan berbagai persiapan untuk pelantikan.
Share ke Media Sosial ...