Meningkatkan Silaturahmi, Ketua IWMR Kota Dumai Gelar Halal Bihalal

Berita Dumai Berita Umum

DUMAI – Ikatan Wanita Minang Riau (IWMR) Kota Dumai, Kamis (13/6/2019) menggelar acara Halal Bihalal di kediaman Ketua IWMR Kota Dumai, Jalan Pelita No.1, Kecamatan Dumai Selatan.

Halal Bihalal yang digelar Elmayati selaku Ketua IWMR Kota Dumai ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi yang telah terjalin sesama anggota IWMR itu sendiri dan juga mitra – mitra IWMR yang ada di Kota Dumai.

“Niat kita mengadakan halal bihalal untuk menghidupkan silaturahmi,” ujar Ketua IWMR Kota Dumai, Elmayati.

Ia mengatakan, Nabi Muhammad sangat mencintai dengan orang yang suka bersilaturahmi. Karena silaturahmi itu satu memperpanjang umur, melancarkan rezeki dan menyegarkan hati kita.

“Dengan silaturahmi kita berinterkasi dengan sahabat, relasi dan saudara kita sesama muslim maupun non muslim dan jalinan silaturahmi itu adalah interaksi yang sangat luar biasa bagi kesehatan rohani kita,” sebutnya.

Lanjut Elmayati, karena ini masih dalam suasana Halal Bihalal, maka Ia selaku Ketua IWMR Kota Dumai menyampaikan mohon maaf lahir batin kepada seluruh pengurus dan anggota IWMR Kota Dumai serta masyarakat Dumai.

“Karena sebagai manusia, kita tidak luput dari kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja. Mari kita sama-sama berinteropeksi diri untuk memperbaiki kualitas keimanan kita dan memperbaiki kualitas hubungan dengan sesama manusia,” imbuhnya.

Elmayati juga meminta kepada seluruh anggota IWMR Kota Dumai untuk menjadikan IWMR terus eksis.

Pantauan dilapangan, suasana keakraban tampak jelas terlihat dalam kegiatan Halal Bihalal yang ditaja oleh Ketua IWMR Kota Dumai. Silih berganti tamu undangan hadir menjalin silaturahim.

Share ke Media Sosial ...