Manfaatkan Car Free Day Sebagai Ajang Silaturahmi

Berita Dumai Berita Umum

DUMAI – Memanfaatkan fasilitas Car Free Day dan hari libur, Walikota Dumai H. Zulkifli AS beserta istri Hj. Haslinar Zulkifli menyempatkan diri mengikuti kegiatan senam sehat bersama di kawasan Car Free Day Jalan Jendral Sudirman disekitar Plaza Ramayana, Minggu (21/05/2017).

Selain Walikota dan istri, kegiatan senam sehat bersama juga diikuti oleh Sekretaris Daerah Ir. H. M. Nasir beserta Istri, Asisten Walikota Bidang Perekonomian dan Pembangunan Syamsudin, Kadis Pariwisata dan Olahraga Fauzi Efrizal, Kabag Kesra H. Asnam, Kabag Administrasi Pertanahan Syarinaldi, Plt. Kabag Humas Riski Kurniawan serta Lurah Bintan beserta Staff dan masyarakat sekitar Kelurahan tersebut.

Menurut Wako, selain untuk mempererat tali silaturahmi antar masyarakat dan Aparatur Pemerintah, kegiatan ini juga dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuh. Karena itu, Wako mengajak agar masyarakat dapat mengikuti senam sehat bersama mulai dari remaja hingga lansia.

“ Kegiatan ini sangat positif, kalau warga semangat berolahraga, tentunya kita akan Sehat. Kalau warga sehat Kota Dumai semakin kuat,” ucapnya.

Untuk itu, Walikota sangat berharap kegiatan seperti senam sehat bersama ini dapat dimanfaatkan untuk menjaga keshatan dan juga sebagai ajang silaturahmi warga bersama Aparatur Pemerintah.

“ Jika warga dan pemerintahnya kompak, tentunya pembangunan akan semakin mudah dan cepat,” tuturnya.