Kemenag Imbau, Sebelum Dzuhur Koper CJH Dumai Sudah Terkumpul

Berita Dumai Berita Umum

DUMAI – Kepala Kementrian Agama (Kemenag) Kota Dumai menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh Calon Jamaah Haji (CJH) agar dapat mengantarkan Koper Haji miliknya masing – masing pada Kamis (03/08/2017) bertempat di Asrama Haji, Jalan Patimura.

“ Pengumpulan koper haji ini akan kita lakukan pada Kamis, dimulai pukul 07.00 – 12.00 WIB. Kalau bisa sebelum Dzuhur semua Koper Haji sudah terkumpul, karena sekitar pukul 15.00 WIB, koper – koper haji CJH itu akan kita naikkan ke Kapal di Pelabuhan Penumpang Pelindo I Cabang Dumai,” imbau Drs H. Syafwan, Kepala Kemenag Kota Dumai, kemarin.

Kemudian, pada Jum’at (04/08/2017) pagi sekitar pukul 06.00 WIB akan dilaksanakan pelepasan CJH di Pelabuhan Penumpang Pelindo I Cabang Dumai oleh Walikota Dumai Drs H. Zulkifli As dan selanjutnya sekitar pukul 07.00 WIB sebanyak 211 CJH Dumai menuju Embarkasi Batam, Kepulauan Riau menggunakan Kapal Ferry.

“ Alhamdulillah semua tahapan – tahapan sudah selesai kita lakukan. Jadi, tugas kita tinggal mengantarkan para CJH hingga ke Embarkasi Batam dan di Embarkasi Batam selanjutnya itu tugas dari Panitia Pelaksana Haji (PPH) Embarkasi Batam. Namun, meskipun begitu kita tetap koordinasi dengan pihak – pihak terkait. Untuk, mari kita sama – sama berdoa agar CJH Dumai tidak ada kendala mulai dari keberangkatan hingga pulang nantinya,” ajak Syafwan.