Kapolres dan Ketua Bhayangkari Dumai, Berikan Perhatian Kepada Anak Kurang Gizi

Berita Dumai Berita Umum

DUMAI – Kepala Kepolisian Resort (Polres) Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan dan Ketua Bhayangkari Dumai pada Rabu (25/10/2017) menyempatkan diri untuk menjenguk salah satu anak yang mengalami Gizi Buruk di Kota Dumai.
” Benar. Tadi kami (Polres,red) bersama Bhayangkari Polres Dumai melakukan kegiatan sosial yakni mengunjungi salah satu anak yang mengalami Gizi Buruk di Kota Dumai,” ujar Kapolres Dumai AKBP Restika saat dikonfirmasi melalui telpon selulernya.
Tidak hanya sekedar menjenguk anak Balita tersebut, pihak Polres dan Bhayangkari pun langsung memberikan bantuan berupa perlengkapan balita seperti Pampers, Susu, Vitamin dan sejumlah Dana untuk keperluan berobat anak itu.
” Semoga dengan sedikit bantuan, namun berkelanjutan dan doa dapat memberikan kesembuhan untuk Balita tersebut,” harap AKBP Restika seraya mengimbau kepada semua pihak dan masyarakat kota Dumai agar lebih peduli sesama umat-NYA.
informasi yang diperoleh, diketahui Balita yang mengalami Gizi Buruk tersebut bernama Aidil Fitriansyah yang lahir pada 28 Juli 2014 pasangan dari Bapak Ridwan dan Ibu Mena Marlina.
” Waktu lahir beratnya hanya 2 Kg dan hingga saat ini (3 Tahun) beratnya lebih kurang hanya 4 Kg,” ujar Mena warga Jalan Teladan, RT 03, Kelurahan Jaya Mukti, Kecamatan Dumai Timur tersebut.
Kedatangan rombongan Polres Dumai juga didampingi oleh pihak Kelurahan dan Puskesmas Jaya Mukti.