Kapolda Riau Lepas Peserta Fun Run Di Kota Dumai

Berita Dumai Berita Umum Nasional

DUMAI – Bertempat di Halaman City Mall Dumai, Jalan Raya Bukit Datuk, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau melepas Peserta Fun Run, Rabu (19/02/2020).

Dalam keterangan persnya, Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi menjelaskan bahwa dia bersama Forkopimda Dumai melepas Peserta Fun Run di Halaman City Mall Dumai dengan peserta kurang lebih 1000 orang.

Dikatakan oleh Agung bahwa dia bersama pejabat utama Polda Riau hadir ditengah tengah masyarakat Dumai , anggota TNI dan anggota Polri untuk membangun energi sinergi positif di kota Dumai.

“Lari adalah Tag line kita, lari untuk mengejar ketertinggalan, lari untuk meraih kesuksesan, lari untuk menjadi menjadi manusia unggul,” tegas Kapolda.

Menurut Agung, sukses hanya untuk orang yang tetap semangat mesti halangan dan rintangan didepan mata. Hal ini menjadi energi positif masyarakat Dumai dalam berlari mengejar ketertinggalan, kita membangun kebersamaan.

Melalui kegiatan Fun Run 5K, Kapolda Riau mempromosikan serta mengajak seluruh masyarakat untuk berpastisipasi dalam menjaga kelestarian hutan dan lahan melalui event Sumatera Jungle Run 2020.

“Hutan adalah karunia bagi umat manusia yang keberadaannya dan ekosistemnya harus terus dijaga dan dilestarikan. Melalui iven Sumatera Jungle Run 2020 ini mari bersama-sama kita membuktikan bahwa masyarakat Riau mampu menjaga hutan dan lahan sebagai anugerah Tuhan yang terbebas dari kebakaran,” tegas Kapolda Riau pada pembukaan Fun Run 5K di Citimall Dumai.

“Dengan adanya kegiatan Lomba Fun Run Dumai ini, menjadi bagian  tak perpisahkan dari acara SJR (Sumatera Jungle Run) pada bulan April 2020 nanti,” ujarnya.

Ia berharap, tidak hanya lari untuk tujuan berolah raga saja, melainkan juga menjaga hutan dan lahan kita agar tidak dibakar. Mari kita sukseskan bagaimana Riau 2020 bebas asap.

“Saya juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada masyarakat Kota Dumai yang turut mensukseskan event ini,” tukas Kapolda Riau.