Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai Gelar Kenal – Pamit Kepala Kantor

Berita Dumai Berita Umum
DUMAI – Mantan Kepala Seksi Lalu Lintas dan Status Keimigrasian (Kasi Lantaskim) Kantor Imigrasi Kelas II Dumai Gelora Adil Ginting, SH kini menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Dumai menggantikan Zulkifli Ahmad yang dipromosikan sebagai Kepala Bidang Lalu Lintas dan Izin Tinggal Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara.
Acara Kenal – Pamit yang dilaksanakan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai berlangsung pada Selasa malam (13/11/2018) bertempat di lantai II, Hotel Grand Zuri, Jalan Sudirman Dumai.
Tampak hadr, Walikota Dumai H. Zulkifli As, Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo, Ketua DPRD Dumai Gusri Effendi, Kakanwin Kemenkumham Riau M. Diah, unsur Forkompimda, jajaran pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai dan undangan lainnya.
Mantan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai Zulkifli Ahmad mengucapkan terima kasih kepada jajaran pegawai di Imigrasi yang telah mendukung dirinya selama bertugas di Kota Dumai. Begitu juga Pemko, DPRD, Forkompimda dan seluruh maayarakat Dumai.
” Tak terasa 3 Tahun 15 hari Saya sudah bertugas di Dumai. Banyak saudara yang telah saya dapatkan di Kota ini dan semoga silaturrahmi yang terjalin tetap terjaga,” ucapnya.
Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai Gelora Adil Ginting berharap kepada jajaran pegawai Imigrasi agar dapat mensupport dirinya selama bertugas di Dumai.
” Suatu amanah bagi saya bisa kembali bertugas di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai. Kami mohon diterima bertugas disini oleh seluruh stakeholder dan mitra kerja disini. Karena capaian kerja kita tak lepas dari peran serta semua pihak,” harap Gelora sembari memohon doa demi kelancaran kinerja selama menjalankan tugas keimigrasian di Kota Dumai.
Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Riau, M. Diah dalam sambutannya mengatakan bahwa promosi dalam suatu instansi / organisasi merupakan hal yang biasa.
Ia mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru. ” Kepada pak Zulkifli selamat bertugas di Wilayah Kemenkumham Sumut dan kepada pak Gelora selamat kembali bertugas di Kota Dumai,” ucap Diah.
Kakanwil Kemenkumham Riau berpesan, agar kinerja yang baik dapat terus dipertahankan serta ditingkatkan. ” Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pesannya.
Wawako Dumai, Eko suharjo menyebutkan nilai – nilai positif yang sudah tertanam di Kantor Imigrasi Dumai hendaknya terus di pertahankan dan selalu ditingkatkan.
” Selamat bertugas di tempat yang baru kepada pak Zulkifli. Semoga sukses ditempat yang baru. Dan kepada pak Gelora selanat datang dan semoga semakin betah di kota Dumai, karena sebelumnya juga sudah bertugas di Dumai,” ujarnya.
Pantauan dilapangan, kegiatan Kenal – Pamit Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai diakhiri dengan penyerahan cendera mata.