KADISHUB DUMAI LANTIK KEPALA SEKSI LINGKUNGAN PERHUBUNGAN

Berita Dumai Berita Umum Bidang DALOPS Bidang Perhubungan Darat Bidang Perhubungan Laut Bidang Perhubungan Udara

DISHUB DUMAI –  Dinas Perhubungan (Dishub) kota Dumai, Plt. Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Dumai, Asnar, M.Si melantik dan mengambil sumpah Pejabat Struktural Eselon IV di lingkungan instansinya yang dilaksanakan di ruang rapat kantor Dishub Dumai Jalan HR subrantas Dumai, pada Rabu (13/09/17).

Adapun pejabat yang diambil sumpah jabatannya tersebut, Indra Buana yang sebelumnya pernah bertugas di Dishub kini dilantik menjadi Kepala Seksi Lingkungan Perhubungan, menggantikan posisi Indra Irawan selaku pejabat sebelumnya yang kini sudah memasuki masa purna tugas.

Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Pembacaaan surat keputusan Walikota Dumai Tahun 2017 dan pengambilan sumpah jabatan. Dalam Pidatonya, Plt Kepala Dinas Perhubungan Kota Dumai, Asnar, M.Si berpesan kepada pejabat yang baru saja dilantik agar dapat melakukan aktualisasi diri dengan peningkatan prestasi kerja yang optimal dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

Asnar juga mengajak seluruh pejabat termasuk pejabat yang baru dilantik agar dapat melaksanakan tugas sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing, meningkatkan disiplin kerja serta mampu memberikan layanan Prima kepada Masyarakat, dapat memberikan kontribusi bagi daerah, sehingga harapan Pemerintah untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik (Good Governance) dapat terlaksana dengan baik.

“Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan hari ini bertujuan untuk memberikan penyegaran organisasi yang telah menjadi suatu kebutuhan guna menjawab tantangan dan dinamika pelaksanaan roda Pemerintahan,” ungkapnya.

Lanjutnya, proses Mutasi  merupakan bentuk pembinaan Karir Kepegawaian yang diharapkan dapat berdampak positif pada peningkatan kinerja disatuan kerja masing-masing karena dengan melalui peralihan tugas ini pula para pegawai dapat memiliki pengalaman kerja variatif yang akan menambah wawasan untuk  menjadi bekal jika mendapatkan amanah yang lebih besar lagi.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah jabatan yang dipimpin Plt. Kadishub, Asnar, M.Si juga dihadiri Kepala Bidang Prasarana Oktto Permadi, S.Sos, Kepala Bidang Lalu Lintas Anton Budi Dharma, ST, MT., Kepala Bidang Angkutan dan Sarana H. Marjohan, S.Sos, M.Si., berserta Kasubbag Perencanaan dan seluruh Kepala Seksi, dan seluruh staff Dinas Perhubungan serta beberapa undangan lainnya. (Tr)