perpisahanindra

KADISHUB BERIKAN PENGHARGAAN DAN CINDERA MATA KEPADA PEJABAT PURNA TUGAS

Berita Dumai Berita Umum Bidang DALOPS Bidang Perhubungan Darat Bidang Perhubungan Laut Bidang Perhubungan Udara

DISHUB DUMAI – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Dumai, Indra Irawan selaku pejabat di lingkungan Dishub Dumai memasuki masa purna tugasnya hingga 31 Juli 2017 mantan Pejabat Dishub yang menjabat sebagai Kepala Seksi Lingkungan Perhubungan di lingkungan Dishub Dumai mengikuti Apel pagi bersama di halaman kantor Dishub Dumai  Jalan HR. Soebrantas pada Selasa pagi (01/08).

Apel pagi digelar sekaligus perpisahan dengan pejabat Dishub yang memasuki masa purna tugas, dalam Apel yang digelar di Kantor Dishub, berlangsung hangat dalam suasana Apel dirangkai dengan Penghargaan yang diberikan kepada Indra Irawan dari Asnar M.Si selaku Plt Kepala Dinas Perhubungan Dumai.

Ada pegawai baru yang datang mengisi kantor kita, ada pegawai lama yang sudah masuk usia pensiun. Semuanya datang silih berganti pada waktunya, saling mengisi dalam llingkaran kekaryaan. Ada saat bertemu, saling berbagi kemudian akan berpisah. Baik dipisahkan karena pindah instansi atau unit kerja atau karena batas masa usia pensiun.

Mantan Kepala Seksi Lingkungan Perhubungan Dishub Dumai Indra Irawan pada kesempatan tersebut menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak sekaligus permohonan maaf  kepada seluruh jajaran Dishub Dumai atas segala kesalahan dan kekhilafan selama dalam menjalankan tugas kedinasan di kantor Dishub selama ini.

Bagi Indra walau telah memasuki masa purna bakti di Dishub Dumai, tapi tetap dapat berkarya dan berbaur dengan masyarakat luas dan yang terpenting tetap menjalin silaturrahim terhadap sesama.

Setelah Indra memberikan sambutannya, Plt Kadishub Asnar memberikan penghargaan kepada Indra atas pengabdian dan karya yang selama ini dijalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab, penghargaan diserahkan langsung oleh Asnar kepada Indra yang dirangkai dengan penyerahan cindera mata.

Dihari terakhir berdinas di lingkungan Dishub Dumai, setelah melaksanakan Apel pagi sekaligus perpisahan dengan para pegawai dan seluruh Staf Dishub, Indra yang dikenal ramah dan suka guyon itu pun menyempatkan berpamitan dengan bersalam-salaman serta bermaaf-maafan kepada seluruh PNS dan Honorer di lingkungan Dishub Dumai, mulai dari pejabat tertinggi, Kadishub, Kabid, Kasubbag, Kasi para pelaksana, hingga seluruh Honorer di lingkup Dishub Dumai, serta dilanjutkan dengan foto bersama. (Tr)