KADIS DISHUB Dumai Pimpin Apel Gelar Pasukan Posko Angkutan Natal Dan Tahun Baru 2017

Berita Dumai Berita Umum Bidang DALOPS Bidang Perhubungan Darat Bidang Perhubungan Laut Bidang Perhubungan Udara

DISHUB DUMAI – Berdasar kan surat edaran Kementrian Perhubungan Nomor: SE 34 Tahun 2016, Kepala Dinas Perhubungan Kota Dumai, H. Bambang Sumantri, SH. pimpin Apel Gelar Pasukan Posko Angkutan Natal 2016 danTahun Baru 2017 yang dilaksanakan di Terminal AKAP Kota Dumai pada hari Jumat, 23/12/2016.

Di laksanakannya apel Gelar Pasukan posko angkutan ini adalah untuk memberikan semangat dalam menjalankan tugas pada posisi pos yang telah ditentukan. Gelar pasukan ini di adakan sekaligus mencakup seluruh posko di kota dumai dimana posko angkutan Darat berposisi di Terminal AKAP Jalan Kelakap Tujuh, Posko Angkutan Penyeberangan berposisi di pelabuhan penyeberangan roro, Posko Angkutan Laut berposisi  di Pelabuhan Penumpang domestic dan internasional Pelindo dan Posko Angkutan Udara berposisi di Bandara Udara Pinang Kampai Kota Dumai.

Dalam apel tersebut Kepala Dinas Perhubungan memberikan arahan kepada anggota jaga posko supaya memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat dan menjalankan tugas dengan prosedur dan mekanisme yang telah di tetap kan.

Selain itu juga Kepala Dinas Perhubungan mengatakan untuk anggota jaga posko angkutan darat supaya lakukan pemeriksaan ketat terhadap kendaraan yang akan berangkat dan jangan mengizinkan berangkat terhadap kendaraan yang tidak layak jalan. Di akhir arahan Kepala Dinas Perhubungan H. Bambang Sumantri menyampaikan semuanya bermuara terhadap Keselamatan dan kenyamanan penumpang mudik natal 2016 dan tahunbaru 2017.