Johanes MP Tetelepta Pimpin INKAI Kota Dumai Periode 2017 – 2022

Berita Dumai Berita Umum

Dumai – Johanes MP Tetelepta resmi menjabat sebagai Ketua Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) Kota Dumai periode 2017 – 2022 usai dikukuhkan oleh Ketua Pengda INKAI Provinsi Riau Letkol Eka Widya Putra pada Selasa malam (03/10/2017) bertempat di Ballroom Hotel Grand Zuri, Jalan Sudirman.

Pengukuhan pengurus INKAI Kota Dumai tersebut ditandai dengan penyerahan Bendera INKAI oleh Ketua Pengda Inkai Provinsi Riau kepada Ketua terpilih yakni Johanes MP Tetelepta.

Selain itu juga dilakukan penandatanganan berita acara pengukuhan yang langsung disaksikan Walikota Dumai Zulkifli As, Ketua DPRD Dumai Gusri Effendi, Wakil Ketua DPRD Dumai Zainal Abidin, Unsur Forkompimda dan undangan lainnya.

Johanes dalam sambutannya sebagaui Ketua INKAI Kota Dumai sangat berharap dukungan dari semua pengurus yang baru saja dikukuhkan. “ Saya tidak ada artinya tanpa ada dukungan dan bantuan dari seluruh rekan-rekan semuanya,” ujarnya.

Dengan semangat juang dan kebulatan tekad, Johanes mengajak, mewujudkan Karate yang tangguh berprestasi dan tanpa narkoba.

“ Saya berdiri disini melanjukan cita-cita orang tua kita dulu dan tidak terpikirkan oleh saya untuk berdiri di atas podium ini mejabat sebagai Ketua INKAI. Maka dari itu, kami hadir untuk membina anak-anak kita dan ini tugas kita bersama mewujudkan generasi bangsa yang memiliki sikap santun, disiplin dan berkarakter,” sebutnya.

Tak lupa, Johanes yang juga Anggota DPRD Kota Dumai ini mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan semua rekan-rekan untuk memimpin INKAI Kota Dumai. Dia mengajak semua pengurus untuk memajukan olahraga INKAI.

“ Dengan bersama-sama saya yakin kita bisa memajukan olahraga Karate melalui INKAI Kota Dumai. Melalui olahraga karate kita bisa mengembangkan minat dan bakat dan menjauhkan generasi kita dari bahaya Narkoba,” tukasnya.

Sementara, Ketua INKAI Provinsi Riau Letkol Eka Widya Putra berharap, dengan telah dilantiknya kepengurusan yang baru ini semoga dapat menciptakan atlet-atlet yang berprestasi untuk daerahnya.

“ Jaga kekompakan, kebersamaan serta kerjasama yang baik dan juga transparan dalam kepengurusan, maka INKAI Kota Dumai akan semakin jaya dan sukses,” pesannya seraya menambahkan, bahwa kehadiran INKAI adalah sebagai wadah bagi kawula muda, terutama yang memiliki minat dalam olahraga Karate.

Hal senada juga diucapkan Walikota Dumai Zulkifli AS. Dimana, Ia berharap kepada kepengurusan INKAI Kota Dumai yang baru ini, mampu menjalankan roda organisasi ke arah yang lebih baik serta mampu membesarkan nama Kota Dumai melalui olahraga Karate.

“ Saya berharap kepengurusan baru ini bisa meningkatkan prestasi Karate dan mengharumkan nama Dumai,” harap Zul As.

Pada kesempatan itu, Walikota Dumai Zulkifli As juga diangkat sebagai Anggota Kehormatan INKAI Kota Dumai.