Gubri Berikan Semangat Nakes RS Awal Bros

Berita Dumai Berita Umum Nasional

Momen HKN ke-56 di RS Awal Bros Sudirman Pekanbaru tahun ini juga terasa istimewa. Sebab, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar didampingi Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir berkesempatan hadir langsung ke RS Awal Bros Sudirman untuk memberikan semangat dan mengapresiasi tenaga medis dan non medis RS Awal Bros yang sudah ikut membantu pemerintah daerah dalam menangani pasien Covid-19.

“Hari ini kita sengaja hadir kesini untuk memberikan penghargaan kepada pahlawan kemanusiaan yang sekarang bekerja ekstra ditengah Pandemi Covid-19 ini, baik dokter maupun perawat serta tenaga non medis yang selama ini bertungkus lumus memberikan pelayanan kepada masyarakat kita yang terdampak Covid-19,” ujar Gubri saat berkunjung ke RS Awal Bros sempena HKN ke 56, Kamis (12/11/2020).

Bertepatan HKN ke-56 ini, pihaknya terus memberikan semangat dan ucapan terima kasih kepada para tenaga medis dan non medis.

Sementara, CEO Awal Bros Hospital Grup, Arfan Awalloedin usai menerima kunjungan Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar berharap kepada seluruh petugas medis di RS Awal Bros grup selalu diberikan semangat dan kesehatan sehingga bisa melayani masyarakat dengan baik dan optimal.

“HKN tahun ini adalah momentum bagi kita untuk bersama-sama memberikan semangat kepada tenaga kesehatan yang selama ini berjuang membantu masyarakat yang membutuhkan. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan keberkahan, terimakasih perhatian yang sudah diberikan oleh Pemprov Riau, semoga kita bisa terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ucap Awalloedin, Kamis (12/11/2020).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *