DISHUB GELAR RAPAT KOORDINASI 2017

Berita Dumai Berita Umum

DISHUB Dumai – Senin (08/05) Pagi ini menggelar rapat koordinasi di ruang rapat kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Dumai Jalan HR. Soebrantas, dalam rapat ini dipimpin langsung oleh Plt Kepala Dinas Perhubungan Kota Dumai Asnar SP., M.Si, dalam rapat koordinasi ini membahas berbagai kegiatan yang telah direncanakan  agar dapat terlaksana dengan baik di tahun 2017.

Dalam rapat juga dibahas mengenai semua tugas dan kegiatan yang menjadi tanggung jawab dan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) baik dari Bidang lalu Lintas, Bidang Angkutan dan Sarana, Bidang Prasarana dan Bidang Pengembangan dan Keselamatan serta Unit Pelaksana Teknis (UPT) seperti UPT Terminal Barang, UPT Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) dan UPT. Bandara Pinang Kampai, yang berada dalam lingkup Dinas Perhubungan.

Upaya untuk mengoptimalkan agar setiap program yang telah direncanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar dari Bidang Lalu lintas, Angkutan dan Sarana, Prasarana maupun dalam bidang pengembangan dan keselamatan. Sehingga harapan semua program yang telah direncanakan dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Dalam rapat diikuti semua pejabat terkait seperti Kepala Bidang Lalu Lintas Anton Budi Dharma, ST, MT, Kepala Bidang Angkutan dan Sarana H. Marjohan, S.Sos, M.Si, Kepala Bidang Prasarana Oktto Permadi, S.Sos, Kasubbag Perencanaan Wan Hendra Wijaya, ST, Kasubbag Keuangan dan Aset Eliderti Miharti, Kasi Manajemen Lalin, Irvan, SE, kasi Rekayasa Lalin Firman, Amd LLAJ, Kasi Analisis Dampak Irman, S.Sos, Kasi Pengoperasian Sarana, Rifkie Erlangga, SE, Kasi Pemandan Moda dan Tekhnologi Wan Syaparuddin, ST, M.Si, Kasi Lingkungan Perhubungan Indra Irawan,  Kepala UPT. PKB Efendi, A.Md, dan Kepala UPT Bandara Pinang Kampai Catur Hargowo, SE, M.Si, Kasubbag TU Terminal Barang Dimpos Manaek, ST, Kasubbag TU Bandara Regina Astuty, S.Sos serta pejabat terkait lainnya yang turut hadir dalam rapat tersebut.

Dinas Perhubungan kota Dumai mempunyai banyak program dalam rangka untuk mewujudkan transportasi yang aman, lancar, dan nyaman. Salah satu kegiatan yang sangat berpengaruh terhadap kelancaran transportasi adalah kegiatan pengaturan lalulintas setiap pagi dan melakukan patroli hingga malam hari oleh Personil Dishub. Dishub kota Dumai akan terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat luas semaksimal mungkin, baik dari segi lalu lintas, perparkiran, angkutan, sarana dan prasarana serta pelayanan. (Tr)


 

Share ke Media Sosial ...