wako dumai lantik kepala inspektorat

DISHUB BERIKAN SANTUNAN YATIM

Berita Dumai Berita Umum

DISHUB DUMAI – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Dumai, masih dalam rangka Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas), memanfaatkan momen tersebut dengan berbagi dan peduli terhadap sesama. Dishub Dumai memberikan santunan yatim piatu di tiga Yayasan Panti Asuhan yang berada di kota Dumai, pada Selasa lalu (19/09/2017).

Kegiatan penyerahan santunan tersebut langsung dilaksanakan oleh Plt. Kadishub Asnar, M.Si, usai pelaksanaan Upacara Harhubnas, dengan dampingi Kepala Bidang Angkutan dan Sarana Marjohan, M.Si,  Zulkifli dari Distrik Navigasi (Disnav), Herry Purba dari Kesyahbandaran Otoritas Pelabuhanan (KSOP) Dumai, Budi Handoko dan Aspry dari PT. Pelindo beserta rombongan staff Dishub Dumai lainnya.

Menurut Asnar, bahwa pemberian santunan yatim terhadap anak-anak yatim piatu ini merupakan kegiatan rutin tahunan pada tiap momen Harhubnas, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

“Pada tahun ini kami dari pihak Dishub Dumai beserta rombongan dari kementrian Perhubungan (Kemenhub) memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu yang berada di tiga yayasan Panti Asuhan,  mudah-mudahan sedikit banyaknya santunan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi mereka yang lebih membutuhkan,” ujar Asnar.

Dalam kesempatan itu, Asnar sambari juga menyuntikkan semangat dan motivasi kepada anak yatim agar terus semangat dalam menatap masa depannya. Karena itu, dia minta agar anak yatim tidak boleh patah semangat dan harus terus semangan dalam memacu prestasi, harap Asnar.

“Jangan kalah dengan anak yang lain. Kita harus lebih semangat dalam menuntut ilmu dan menggapai cita-cita,” pintanya.

Dishub kota Dumai melakukan kunjungan dan pemberian santunan yatim pada tiga Yayasan Panti Asuhan, diantaranya Panti Asuhan Al Amin yang berada di Bagan Keladi, Panti Asuhan di daerah Bukit Timah dan Panti Asuhan Non Muslim yang berada di Jalan Air Bersih. (Tr)