Delapan Pejabat Eselon II.B Pemko Dumai Dilantik

Berita Dumai Berita Umum

DUMAI – Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo SE mengambil sumpah dan melantik delapan pejabat eselon II.B atau pejabat pimpinan tinggi pratama dilingkup Pemerintah Kota Dumai.
Pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan berdasarkan surat keputusan walikota Dumai Nomor 252/BKPP/2018 tentang Pengangkatan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kota Dumai.
Berdasarkan surat keputusan itu, sebanyak delapan Pejabat eselon II.B diangkat dan diambil sumpahnya.
Mereka adalah Erinazrizal dilantik menjadi Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKD), Yufrizal sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Afifuddinsyah sebagai kepala Dinas Perikanan.
Asnar dilantik menjadi Kepala Dinas Perhubungan Dumai,  Suandi Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Dumai, Muhammad Syafei Kepala Bappeko Dumai, Hadiyono Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian,  Satrio Wibowo Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Dumai.
Setelah pembacaan nama-nama pejabat yang dilantik, Wakil Walikota langsung mengambil sumpah diikuti dengan pembacaan naskah pelantikan.
Wakil Walikota Dumai mengatakan, pelantikan ini merupakan bentuk pembinaan Karir Kepegawaian yang diharapkan dapat berdampak positif pada peningkatan kinerja disatuan kerja masing-masing.
” Kepada para pejabat yang baru saja dilantik secara khusus Saya mengajak Saudara-saudara untuk selalu memperhatikan kondisi dan tuntutan masyarakat serta mampu memberikan pelayanan publik yang prima dengan berlandaskan profesional, efektif, efesien, sederhana, transparan dan tepat waktu secara nyata dalam praktek pelaksanaannya,” harap Eko Suharjo usai melantik para pejabat Eselon II tersebut di Balai Sri Bunga Tanjung, Jalan Putri Tujuh Dumai, akhir pekan kemarin.
Selain itu, Ia juga berharap, hendaknya momentum pelantikan ini menjadi langkah awal untuk memulai pelaksanaan tugas dan memberikan segala yang terbaik bagi masyarakat.
” Amanah agar dapat dijalankan dengan baik, kerjakan tugas sesuai dengan tugas, pokok dan fungsinya,” tutup Wawako.
Share ke Media Sosial ...