Cegah Karhutla, Kodim 0320/Dumai Adakan Doa Bersama

Berita Dumai Berita Umum

DUMAI – Menindaklanjuti perintah dari Komando Atas dalam rangka do’a bersama untuk mencegah bahaya kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kodam I/BB, maka Kodim 0320/Dumai melaksanakan do’a bersama, Senin (25/2/2019) di Mushola Al Ikhlas, Kodim 0320/Dumai Jl. Sutan Syarif Kasim.

Kegiatan do’a bersama diawali dengan pembacaan surat Yasin, Tahlil, Tahtim dan dilanjutkan do’a yang dipimpin oleh Ustad Serma Riadi Meliala Sembiring.

Pada kesempatan itu, Komandan Kodim (Dandim) 0320/Dumai, Letkol (Inf) Horas Sitinjak menyampaikan kegiatan do’a bersama ini dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah jajahan Kodam I/BB termasuk di Kodim 0320/Dumai.

“Usaha pemadaman sudah kita laksanakan bersama komponen baik dari Pemko Dumai, Polri, BPBD, Manggala Agni dan masyarakat Kota Dumai untuk memadamkan beberapa Kelurahan yang ada kebakaran hutan dan lahan antara lain Bangsal Aceh, STDI, Bukit Batrem, Bagan Keladi, Mundam dan Teluk Makmur,” sebut Horas.

Selain usaha nyata dilapangan tentunya harus dibarengi d’oa. “Semoga Tuhan Yang Maha Esa mengabulkan do’a kita agar terhindar dari bencana,” imbuh Dandim 0320/Dumai.

Turut hadir pada kegiatan do’a bersama tersebut Kepala Staf Kodim 0320/Dumai, Mayor (Inf) Hasan Ibrahim, jajaran Perwira Staf, Danramil, seluruh prajurit Bintara, Tamtama dan ASN Kodim 0320/Dumai. (DIKA)

Share ke Media Sosial ...