9 Anak Petani Sawit Terima Bea Siswa Apkasindo Dumai

Berita Dumai Berita Umum

DUMAI – DPD Asosiasi Petani Kelapa Sawit (Apkasindo) Kota Dumai telah mengumumkan nama-nama penerima bea siswa di Dumai. Ada Sembilan (9) anak petani kelapa sawit yang berhak menerima bea siswa tahun 2017.

Ketua DPD Apkasindo Dumai  Abdul Kasim SH melalui Sekretaris Apkasindo Dumai Zulfan Ismaini menjelaskan, sebanyak sembilan anak petani kelapa sawit kota Dumai dinyatakan berhak menerima bea siswa. Enam diantaranya berasal dari DPU Bukit Kapuir dan tiga dari DPU Sungai Sembilan.

Ada pun enam anak dari DPU Bukit Kapur diantaranya, Trisma Warda Yanti, Rasma Devid, Risci Caturi Sajun Wijaya, Sri Wulandri, Sofyan Hadi dan Sarika Ulfa Capricosi. Sedangkan penerima bea siswa dari DPU Sungai Sembilan, diantaranya, Arbiansyah, Darwin Saputra serta Achmad Rizal Al- Faisal.

Seperti diketahui, Apkasindo bekerja sama dengan Institut Teknologi Pertanian (Instiper) kembali menerima mahasiswa beasiswa dengan program Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit untuk tahun ajaran 2017-2018.

Program terapan D1 tersebut sudah mulai menerima pendaftaran Pada tanggal 10 s/d 16 Agustus 2017 melalui DPD Apkasindo yang ada di Kabupaten/Kota. Khusus untuk Kota Dumai dapat menghubungi kantor DPD Apkasindo Jalan Jeruk Dumai.