3 Tempat Ini Menjadi Tujuan Menteri Pariwisata ke Dumai

Berita Dumai Berita Umum Nasional

DUMAI – Kedatangan Menteri Pariwisata RI, Arief Yahya dalam kunjungan kerja (kunker) di Kota Dumai pada Selasa (20/08/2019) disambut langsung Walikota Dumai, Drs H Zulkifli AS MSi di Bandara Pinang Kampai.

Sesampainya di bandara, Walikota langsung memasangkan tanjak serta mengalungkan rangkaian bunga kepada Menteri Pariwisata diiringi tabuhan musik tradisional Kompang.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Dumai Fauzi Efrizal mengatakan, Menteri ke Dumai menggunakan dua Helikopter didampingi Gubernur Riau H Syamsuar.

“Sebelum ke Dumai Menteri Pariwisata Arief Yahya meninjau lokasi KEK Desa Cingam Kabupaten Bengkalis,” kata Fauzi.

Ikut serta dalam rombongan Menteri Pariwisata, Deputi Pengembangan Destinasi Pariwisata RI, Dadang Rizki Rahman, Kepala Biro Kumunikasi Publik Kementerian Pariwisata RI, Guntur Sakti, Staff Khusus menteri Bidang Komunikasi M. Nur Sardono dan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau, Fahmizal.

Ada tiga tempat yang dikunjungi Menteri Pariwisata selama di Kota Dumai. Pertama, Pelabuhan Bandar Sri Junjungan di Kelurahan Purnama. Kedua, Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I Cabang Dumai dan Ketiga, Bandar Bakau di Jalan Nelayan Laut.

Dari Kota Dumai, selanjutnya Menteri Pariwisata Arief Yahya dan rombongan akan menuju ke Kabupaten Kuansing menghadiri acara pembukaan Festival Pacu Jalur.

Share ke Media Sosial ...