PLN Dumai Gelar Senyum Benderang Indonesia

ByBERITA DISHUB

PLN Dumai Gelar Senyum Benderang Indonesia


Dumai – Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, PLN Area Dumai membagikan berbagai macam doorprise kepada Pelanggan setia PLN yang dikemas dalam sebuah acara bertajuk ” Senyum Benderang Indonesia “, pada Minggu (10/09/2017).
Tampak ratusan masyarakat Dumai, khususnya Pelanggan PLN mengikuti beragam kegiatan yang dipusatkan di lokasi Car Free Day, Jalan Sudirman (depan Ramayana,red).
Mulai dari kegiatan Senam, sosialisasi tentang aplikasi PLN di Android dan info – info menarik dari PLN hingga pembagian doorprise, para peserta tampak mengikutinya dengan semangat dan antusias ditambah pula dengan penyuluhan tentang budaya dan disiplin berlalu lintas oleh Anggota Dikyasa Satlantas Polres Dumai Bripka Irwan Syafril menambah kegiatan semakin ramai dan meriah.
” Alhamdulillah pada hari ini kita (PLN,red) melaksanakan Pembagian doorprise untuk Pelanggan PLN dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang dikemas dalam sebuah acara ” Senyum Benderang Indonesia ” ujar GM PLN Area Damai Suharno disela-sela kegiatannya pada Minggu (10/09/2017).
Selain berbagi doorprise secara langsung kepada Pelanggan PLN, lanjut Suharno, pihaknya juga telah memberikan Souvenir kepada 30 an Pelanggan setia PLN yang ada di Kota Dumai dengan cara mendatangi langsung ketempat – tempat pelanggan, mulai Pelanggan Besar hingga Kecil.
” Banyak hal dan kemudahan yang kita berikan kepada Pelanggan setia PLN di Hari Pelanggan Nasional pada tahun ini. Dan semoga dengan adanya kegiatan ini, semakin mendekatkan kita kepada para pelanggan,” tuturnya.
Suharno berharap, pelayanan yang diberikan PLN kepada para pelanggan semakin membaik, sehingga para pelanggan bisa menikmati kemudahan -kemudahan yang telah di berikan PLN.
Pada kesempatan itu, Suharno juga meminta maaf kepada seluruh pelanggan PLN Area Dumai, jika hingga saat ini masih ada pemadaman aliran listrik.
” Pemdaman bukan keinginan kita, melainkan adanya pemeliharaan dan suply jaringan listrik yang terganggu. Untuk itu, kita harapkan kepada seluruh pelanggan PLN Area Dumai agar dapat menginformasikan secepatnya kepada kita jika ada hal – hal yang mengganggu suply jaringan listrik,” tukasnya.
Diakhir kegiatan GM PLN Area Dumai Suharno mencabut Doorprise utama berupa Lemari Es.
Beruntung bagi Fitriana Warga Jalan Terikat, Kelurahan Teluk Binjai yang memperoleh doorprise utama dan Ia pun mengucapkan terima kasih kepada PLN yang telah membuat kegiatan seperti ini dan semoga berkelanjutan, karena banyak info-info menarik yang bisa diketahui pelanggan, selain itu masyarakat juga bisa langsung bertanya dengan orang-orang yang berkompeten dibidangnya.
” Semoga PLN semakin jaya, semakin sukses dan mampu menerangi masyarakat Dumai hingga ke wilayah pelosok,” ucap Fitriana. (Dika cp)

About the Author

BERITA DISHUB administrator

Comments Are Closed.