KPU Dumai Tempati Gedung baru di Jalan Perwira

ByBERITA DISHUB

KPU Dumai Tempati Gedung baru di Jalan Perwira


DUMAI – Sejak tanggal 21 Agustus 2017 lalu, Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Dumai telah berpindah tempat di Jalan Tuanku Tambusai (Perwira,red) Kelurahan Bagan Besar Kecamatan Bukit Kapur, tepatnya di sebelah Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kota Dumai.

“ Diberitahukan kepada masyarakat Dumai dan yang punya keperluan ke KPU, bahwa mulai tanggal 21 agustus 2017 Kantor KPU Kota Dumai sudah pindah ke kantor yang baru di Jalan Tuanku Tambusai disamping Kantor Kamenag Kota Dumai,” tulis Ketua KPU Dumai Darwis Sag di laman Facebook miliknya.

Diketahui, sejak dibangun pada tahun 2010 silam, gedung baru KPU Kota Dumai yang ada di Kelurahan Bagan Besar tersebut sempat terabaikan, namun akhirnya ditempati juga oleh Jajaran Pengurus KPU Dumai.

“ Alhamdulillah sudah dua minggu ini jajaran KPU Dumai menempati gedung baru, meskipun fasilitas disini masih banyak yang kurang,” tutur Darwis kepada wartawan baru – baru ini.

Menurutnya, Fasilitas yang kurang seperti pagar, infrastruktur jalan belum disemenisasi dan banyak lagi.

“ Kendati demikian jajaran KPU tetap semangat bekerja seperti biasanya. apalagi kita sedang bersiap – siap menghadapi pemilu tahun 2018 mendatang,” sebutnya.

Rencananya, bulan September ini KPU akan meresmikan pemakaian gedung baru dengan menggundang KPU Pusat, KPU Provinsi dan pihak lainnya. “ Terkait jadwal belum dapat dipastikan, Insya Allah bulan ini,” katanya.

Sebelumnya, Kantor KPU Kota Dumai yang berada di Jalan HR Soebrantas statusnya menumpang di kantor KONI Dumai.

“ Kita sudah lama ingin pindah ke gedung KPU baru yang ada di Bagan Besar, namun kondisi gedung itu sendiri belum mengizinkan dan masih banyak yang perlu diperbaiki,” tukasnya.


 

About the Author

BERITA DISHUB administrator

Comments Are Closed.