DISHUB DUMAI BERHASIL RAIH JUARA I DALAM TIAP PERTANDINGAN ANTAR SKPD

ByBERITA DISHUB

DISHUB DUMAI BERHASIL RAIH JUARA I DALAM TIAP PERTANDINGAN ANTAR SKPD


DISHUB DUMAI – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 Pemerintah Kota Dumai menggelar lomba antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemerintah Kota Dumai.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Ex Kantor Walikota lama di jalan HR. Soebrantas Dumai, kegiatan tersebut di ikuti oleh seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di kota Dumai. Dalam kegiatan tersebut ada beberapa perlombaan yang di lombakan antara lain Futsal Lari Karung, Tarik Tambang, Pecahkan Bungkus Air, Pindah Rakit, Masuk Paku Dalam Botol dan berbagai lomba lainnya.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan dalam rangka untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI yang ke-72. Kegiatan ini dilaksanakan guna menyambut hari kemerdekaan RI dengan menggelar berbagai perlombaan yang pada intinya perlombaan tersebut selain memeriahkan hari kemerdekaan juga untuk membangun rasa kekeluargaan dan keakraban antar Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup pemerintah kota Dumai.

Dinas Perhubungan (Dishub) kota Dumai berhasil meraih sejumlah juara dalam setiap pertandingan yang digelar, baik itu Juara Satu, Juara Dua dan Tiga. Dalam ajang pertandingan Futsal Antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang diselenggarakan, Dinas Perhubungan Berhasil meraih Juara Pertama.

Tidak hanya pada pertandingan Futsal saja, namun Dishub juga berhasil meraih Juara Pertama pada pertandingan Tarik Tambang dan Lompat Karung Dishub berhasil meraih Juara Pertama, sedangkan dalam pertandingan masuk paku dalam botol Dishub mendapat Juara Kedua.

Dengan berakhirnya berbagai macam pertandingan, terakhir pada Hari Kamis 24 Agustus 2017 dalam rangka ikut serta memeriahkah Hari Kemerdekaan RI yang ke-72 Tahun, maka selesai sudah rangkaian Acara Pertandingan antar SKPD kota Dumai yang diikuti oleh puluhan tim. (Tr)


 

About the Author

BERITA DISHUB administrator

Comments Are Closed.