Kegiatan Perhubungan Udara

Penerbangan Perdana Akan Beroperasi Mulai Tanggal 12 September 2014

KABAR GEMBIRA.., KINI BANDARA PINANG KAMPAI DUMAI MELAYANI PENERBANGAN 5 X SEMINGGU

ADMIN DISHUB | Rabu, 27 Agustus 2014 - 15:38:30 WIB | dibaca: 761 pembaca

DISHUB Dumai - Bandar Udara Pinang Kampai Kota Dumai kini membuka penerbangan untuk umum, sebanyak lima kali penerbangan dalam seminggu, dengan rute penerbangan Dumai-Halim dan Halim Dumai, penerbangan perdana akan segera beroperasi mulai pada tanggal 12 September 2014, dengan maskapai penerbangan Trans Nusa yang bekerjasama dengan karyawan minyak Caltex, setelah sebelumnya hanya dibuka untuk pesawat charteran saja, namun sekarang sudah mulai dibuka untuk umum. Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Dumai melalui Kepala UPT Bandara Pinang Kampai Catur Hargowo, SE., M.Si saat dikonfirmasi (27/08).

"Catur mengatakan, kalau tidak ada kendala penerbangan ini akan segera beroperasi pada tanggal 12 September 2014 bulan depan dengan rute penerbangan Dumai-Halim dan Halim-Dumai dengan penerbangan sebanyak lima kali dalam seminggu yang beroperasi setiap hari Senin, Selasa, Kamis, Jumat dan Minggu, mengenai harga dari maskapai ticket dibandrol mlai dari Rp. 1.310.000,- hingga Rp. 1.650.000,-  dan tidak menutup kemungkinan harga bisa lebih murah dari kisaran tersebut, sepenuhnya itu tergantung kepada pihak maskapai"Ujar catur.

Catur juga menambahkan untuk semua kelengkapan dan fasilitas pelayanan penerbangan sudah kita persiapkan, demi kelancaran penerbangan di Bandara Pinang Kampai ini” Tutup Catur. (Tr)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)